GreatEdu: Rumah Untuk Semua Kebutuhan Pendidikan

GreatEdu: Rumah Untuk Semua Kebutuhan Pendidikan

Semua kebutuhan semakin dimudahkan dengan pesatnya perkembangan teknologi. Makan, belanja, antar-jemput, nonton, beli tiket, bayar tagihan semuanya bisa dilakukan melalui aplikasi yang ada di genggaman kita. Begitu praktis dan efisien. Bahkan kabarnya, sekarang belajar-mengajar, diskusi, latihan ujian, dan informasi terkini perihal pendidikan bisa didapatkan dengan sebuah aplikasi yang bernama GreatEdu.

GreatEdu adalah perusahaan teknologi pendidikan berbasis platform digital. Kini GreatEdu tumbuh dan berkembang menjadi education mobile platform yang hadir dengan ragam fitur pendidikan yang lengkap mengusung tema Digital Crowd Learning. Di dalamnya terdapat fitur bimbingan belajar (GreatPrivate), Forum Diskusi (GreatForum), Informasi dunia pendidikan (GreatInfo) dan Materi pembelajaran (GreatPedia) serta fitur lain yang saat ini sedang dalam proses riset dan pengembangan. Berkumpul dan berkolaborasi menjadi aktifitas bersama yang dapat dilakukan oleh member tutor dan murid, dari proses tersebut menghasilkan benefit yang yang didapat oleh semua pengguna.

3 Pilar yang menjadi fokus GreatEdu:

  1. Memudahkan, teknologi hadir memudahkan proses pembelajaran serta kemudahan menyesuaikan kebutuhan.
  2. Menyenangkan, dengan berbagai macam metode dan teknik yang dimiliki
  3. Bermanfaat, memberikan dampak manfaat dan kebaikan bagi masyarakat yang terlibat.

GreatEdu memiliki pandangan jauh ke depan terhadap kemajuan pendidikan khususnya di Indonesia. Membangun ekosistem pendidikan dengan kolaborasi produktif berbasis teknologi digital untuk memenuhi segala kebutuhan pendidikan Indonesia dan Dunia. Dengan misi ini, saya yakin perkembangan pendidikan semakin baik dan pesat. Terlebih dengan menggunakan metode ini, bisa membuat anak-anak yang rata-rata autis terhadap smartphone mendapatkan pembelajaran yang lebih baik ketimbang hanya bermain game atau menonton yang kurang bermanfaat. Bagi anak-anak sudah tidak asing menggunakan smartphone, jadi tidak perlu penanganan khusus buat mengajarkannya. Tinggal orang tua saja yang mengawasi dan mengarahkan untuk hal yang lebih bermanfaat, yaitu menggunakan aplikasi GreatEdu melalui smartphone-nya.

Tentu senang bagi orang tua yang pastinya tidak bisa melarang anak-anaknya memiliki smartphone di masa kecil dan remajanya jika mereka mendapatkan nilai lebih dengan materi-materi pembelajaran yang akan terus didapat dari GreatEdu. Karena GreatEdu akan selalu dan terus memberikan materi pembelajaran terkini agar semua anak dapat menyesuaikan materi pembelajaran dari sekolah.

7 layanan yang bisa kamu dapatkan di GreatEdu:

  1. GreatPrivat: Layanan les/ belajar tambahan bersama tutor (secara on demand, individu, grup) atau di lembaga bimbel (daftar kelas).
  2. GreatPedia: Layanan sharing bahan belajar & pengetahuan umum.
  3. GreatSkill: Layanan belajar skill bersama tutor (individu, grup) atau lembaga kursus/ pelatihan (daftar kelas).
  4. GreatEvent: Layanan pencarian dan pendaftaran online event pendidikan.
  5. Exercise Forum: Layanan berlatih ujian, baik latihan soal maupun tryout.
  6. Q&A Forum: Layanan tanya jawab pelajaran dan pengetahuan umum.

Tidak perlu repot untuk pergi les, mengantar-jemput anak ke tempat les, dan tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membuat anak-anak kita menjadi lebih pintar. Cukup download dan instal aplikasi GreatEdu yang bisa kamu dapat dari Google Play dan AppStore.

Tampilan Aplikasi GreatEdu di Google Play (Android)


Tampilan Aplikasi GreatEdu di App Store (Apple)




Great Try Out SBMPTN 2019 Online

GreatEdu membuka program Great Try Out SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) 2019. Program ini dilaksanakan pada 23 Februari 2019 pukul 07.30 WIB bersama 50.000 peserta dari 100 kota se-Indonesia.


Juga berkesempatan mendapatkan doorprize dengan total hadiah 22 juta, hanya dengan ikutan tryout. Buruan download aplikasi GreatEdu for Student tanpa dipungut biaya pendaftaran alias GRATIS.

Cara Pendaftaran TryOut SBMPTN 2019



Untuk informasi lengkap terkait GreatEdu, kamu bisa langsung ke situs resminya https://greatedu.co.id atau bisa langsung via whatsapp ke +62816656519

Download Aplikasi GreatEdu

Ero Pradolly Prasitha

Hopefully article about GreatEdu: Rumah Untuk Semua Kebutuhan Pendidikan useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

1 comment:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *