Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih

Wajah dengan paras tampan merupakan kepribadian yang baik dari masing-masing orang. Karena tampan atau ganteng itu tidak hanya dari seperti yang orang tentukan, misalnya cowok-cowok yang ala-ala korean pop itu pasti ganteng. Jelas itu standar yang tidak tepat.

Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih

Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih
Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih

Ganteng itu bisa dari kita yang buat, asalkan dengan pilihan yang baik dari sisi penampilan. Tentunya dengan pilihan pakaian dan aksesoris pendukung yang tepat dan cocok pada diri kita.

Cowok-cowok muda atau biasa disebut generasi milenial biasanya bukan merupakan kepribadian yang suka berdiam diri dan pemalu, malah cenderung ingin mengenalkan dirinya terutama di sosial media dan eksis dimana saja. Jadi pastinya sering upload foto kece di instagram yang target utamanya agar mendapatkan banyak like. Semakin banyak like, artinya foto yang kita upload merupakan foto yang disukai banyak follower (pengikut) kita dan pengikut baru di instagram. Malahan akan menambah pengikut baru yang tentunya menunggu foto-foto kece berikutnya.

Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih

Entah itu akan dijadikan sebagai acuan buat mereka untuk referensi penampilan atau hanya suka saja melihat foto-foto kece kita.

Saya merupakan cowok yang simpel dalam berpenampilan, minim aksesoris, suka travelling, dan seringkali nongkrong di cafe. Jadi mesti menggunakan pakaian yang super-super simpel dan pecinta warna Hitam dan Putih. Berdasarkan filosofi Yin-Yang, disitulah saya semakin suka dengan style hitam putih.

Yin-Yang adalah konsep dalam filosofi Tionghoa yang biasanya digunakan untuk mendeskripsikan sifat kekuatan yang saling berhubungan dan berlawanan di dunia ini dan bagaimana mereka saling membangun satu sama lain.


Jadi saya akan memberikan sedikit tips dan trik buat teman-teman yang serupa dengan keseharian saya.



1. Pilih Kaos Dengan Warna Yang Tidak Kontras Dengan Warna Kulit

Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih

Kalo saya lebih suka dengan kaos dengan style Hitam Putih. Karena menurut saya warna hitam dan putih ini merupakan warna netral bagi warna kulit apa saja. Cocok dan enak dilihat dalam kondisi apa pun, termasuk untuk aktivitas formal.

2. Gunakan Jaket Dengan Model Yang Simpel

Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih
Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih
Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih
Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih
Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih
Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih
Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih

Saya bukan tipikal yang suka pake jaket. Tapi untuk kondisi tertentu, jaket itu wajib untuk dipakai. Misalnya ketika naik ke gunung. Karena kondisi cuaca yang sangat dingin, jadi saya berusaha buat menjaga suhu badan agar stamina tetap terjaga. Agar tetap kece, stylish, dan minimalis saat menggunakan jaket, saya menggunakan jaket dengan warna hitam polos. Jadi gak kelihatan ribet.

3. Perpaduan Warna Antara Pakaian dan Sepatu



Saya suka sepatu dengan gaya casual sporty dan tentunya warna hitam dihiasi motif berwarna putih. Jadi kelihatan minimalis dan sangat berpadu dengan kaos, jaket, dan celana.

4. Aksesoris Tambahan Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih

Karena bentuk tubuh yang agak kurus, jadi saya memberikan sedikit kesan elegan di bagian tangan. Dengan menggunakan jam tangan bermodel tipis berwarna coklat keemasan maka akan menambahkan sedikit kesan elegan.


Dengan perpaduan seperti ini, dimana pun dan kapan pun saya tetap terlihat kece dan ganteng tentunya. Karena tidak norak dengan perpaduan warna yang dipakai dari atas sampai ke bawah. Kamu juga bisa meniru style hitam putih yang saya gunakan.

Tidak harus sama, kembali lagi kamu harus menyesuaikan dengan beberapa hal yang ada di tubuh kamu. Terpenting bukan cuma warna kulit yang putih menandakan seseorang itu ganteng atau tidak. Tapi lebih kepada bagaimana cara kita menatanya. Buktinya banyak juga artis internasional berkulit hitam yang penampilannya kece. Itu menandakan tidak hanya korean pop saja yang bisa ganteng, tapi semua orang harus ganteng.

Disini kaos yang saya pakai merupakan brand fashion Indonesia yang memiliki konsep style hitam putih casual yang kebetulan sesuai dengan warna favorit saya. Sedikit saya kenalkan dengan produk lokal ini.


Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih
Mr. Brank

Tidak ada makna khusus dari Mr. Brank. Nama ini diambil semata untuk mempermudah pelanggan dalam pengucapan. Dari segi logo, konsepnya kuat pada identitas pria, yaitu Manly dengan kumis dan topi.

Dalam bahasa Jawa, Kumis adalah Brengos. Hanya plesetan dari istilah kumis dalam bahasa Jawa untuk kemudahahan pengucapan, jadilah istilah BRENG. Agar terkesan komersil, maka diputuskanlah dengan nama BRANK yang berlogo khas Kumis Topi.

Kami menjunjung tinggi kualitas mulai dari bahan yang nyaman sablon, bordir, printing, sampai produk handmade. Desainnya pun mencerminkan gaya hidup anak muda pria yang kekinian, sportif, nyeleneh, story petualangan mencari pasangan dan berbagai quote yang bisa menertawakan diri sendiri.

Nurul Eka Yulifah - Owner Mr. Brank

Mr. Brank bisa menjadi pilihan yang pas buat kebutuhan fashion saya. Karena sangat cocok dari sisi warna, model, kualitas bahan yang bagus, harga yang relatif murah, dan buatan lokal. Tentunya kita harus terus mendukung buatan lokal. Produk lokal juga tidak kalah bersaing dengan produk luar. Tidak hanya kaos, Mr. Brank juga menyediakan produk lainnya, yaitu kemeja, celana, jaket, syal, topi, sweater, sweatshirt, dan lain-lain.

Untuk informasi lebih lanjut bisa ke:
Store: Jalan Faqih Usman IX No. 1, Gresik
Instagram: @mr_brank.id
Whatsapp: 0822 41000 100

Ero Pradolly Prasitha

Hopefully article about Menjadi Ganteng Dengan Style Hitam Putih useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

2 comments:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *