Pani Puri, Snack India yang Viral Kini Hadir di Pontianak

Pani Puri, Snack India yang Viral Kini Hadir di Pontianak
Pani Puri, Snack India yang Viral Kini Hadir di Pontianak

Kalau kamu sering menonton kuliner India, pasti sudah mengenal beberapa makanan India yang sangat viral. Salah satunya Pani Puri yang menjadi makanan khas India, dan terkenal memiliki rasa yang unik. Meski terlihat seperti snack yang kopong, tetapi adanya kuah dan perpaduan berbagai topping di dalamnya, membuat snack India ini sangat viral.

Snack India Viral dengan Rasa yang Unik

Bagi yang belum pernah mencobanya, Pani Puri adalah jajanan khas India berbentuk seperti bola, dan memiliki rongga di bagian tengahnya. Snack yang sangat terkenal ini terbuat dari tepung gandum, memiliki cita-rasa yang begitu kompleks.

Meski bentuknya kecil, jajanan pinggir jalan ini dapat memberikan berbagai sensasi rasa unik ketika dikunyah. Umumnya Pani Puri dipadukan dengan berbagai isian, dan dicampur dengan kuah yang lezat. Sehingga ketika disantap, akan memberikan paduan rasa asam, manis, pedas dan asin.

Pani Puri juga dikenal dengan beberapa nama lain, seperti gol gappe, puchka, pani ka pataasha, gup chup, tikki, dan pakodi.

Waktu yang Tepat Menikmati Pani Puri

Menurut sebagian orang, camilan Pani Puri sangat cocok dimakan pada musim panas. Tapi sebenarnya, makanan bertekstur krispi ini bisa dimakan kapan saja, baik pagi, siang maupun malam. Serta tidak terikat dengan musim. Jadi sangat cocok jadi pilihan ketika kamu ingin ngemil.

Tempat Makan Pani Puri di Pontianak

Kamu mungkin berpikir bahwa sangat susah menikmati Pani Puri di Indonesia, apalagi di Pontianak. Tapi ternyata kamu tidak perlu jauh-jauh ke India. Karena akhirnya Pani Puri kini hadir di Pontianak. Kamu bisa datang langsung ke A&M's Kuliner India.

Lokasinya di Food Court Ayani Megamall Pontianak, tepatnya di lantai 2 (antara Garlic dan D'Bamboo).

A&M's Kuliner India merupakan satu-satunya tempat makan yang menyediakan menu Pani Puri di Pontianak. Jangan khawatir soal rasa dan kebersihannya. Karena makanan India di tempat ini memberikan jaminan rasa yang autentik, dan tentunya higienis.

Jadi kamu bisa menyantap Pani Puni dengan senang hati, tanpa harus terbayang cemilan enak di daerah asalnya.

A&M's Kuliner India di Pontianak ini menyediakan 2 varian Pani Puri yang bisa kamu coba, yaitu Pani Puri dengan isian kentang dan Pani Puri yang berisi kacang hijau. Kamu juga bisa memadukannya dengan kuah dua macam rasa, yakni pedas – asin dan asam – manis.

Sedikit tips bila ingin mendapatkan kombinasi rasa Pani Puri yang pas. Kamu bisa ambil 3 sendok kuah coklat (asam - manis), lalu ditambah 1 sendok kuah hijau (pedas – asin). Setelah itu kamu bisa langsung memakannya.

Harga Pani Puri di Pontianak

Selain menyediakan snack India dengan rasa yang autentik, harga Pani Puri di A&M's Kuliner India juga terjangkau. kamu bisa menikmati sensasi rasa Pani Puri yang unik hanya dengan Rp 30.000, sudah mendapat 8 pcs Pani Puri yang begitu nikmat.

Tentunya ini jadi keberuntungan bagi kamu yang tinggal atau sedang berada di Pontianak, karena bisa mencicipi langsung snack India yang sangat terkenal ini. Tentunya dengan rasa yang khas, tempat yang nyaman, dan tentunya dengan kebersihan yang sangat dijaga ketat.

Kamu mungkin saja membuat jajanan sederhana ini di rumah, tapi pasti rasanya tidak akan sama. Akan lebih baik jika kamu memesan langsung di tempatnya. Lebih hemat waktu, tenaga, dan kamu bisa langsung mendapatkan seporsi Pani Puri yang enak ini.

Ero Pradolly Prasitha

Hopefully article about Pani Puri, Snack India yang Viral Kini Hadir di Pontianak useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *