Hadirkan Cristiano Ronaldo di TV Shopee 9.9 Super Shopping Day



Pasti kalian beberapa waktu lalu terkejut dengan kehadiran pemain sepak bola terkenal, Cristiano Ronaldo tayang di TV dan berlaga kocak dengan bergoyang di iklan Shopee. Saya juga awalnya terkejut. Apa benar Cristiano Ronaldo asli atau hanya mirip saja. Setelah mencari tahu, ternyata pemeran iklan itu adalah Cristiano Ronaldo asli. Wajar, Shopee bukan perusahaan e-commerce kaleng-kaleng dong.

Shopee (Hanzi: 蝦皮購物) adalah platform perdagangan elektronik yang berkantor pusat di Singapura di bawah SEA Group (sebelumnya dikenal sebagai Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Karena elemen mobile yang dibangun sesuai konsep perdagangan elektronik global, Shopee menjadi salah satu dari "5 startup e-commerce yang paling disruptif" yang diterbitkan oleh Tech In Asia.
~ Sumber: Wikipedia

Shopee 9.9 Super Shopping Day



Shopee реrtаmа kali mаѕuk kе Indonesia pada tanggal 1 Desember 2016, hadir dеngаn mеmbеrіkаn lауаnаn juаl bеlі online di реrаngkаt mobile. Hаnуа dаlаm waktu ѕаtu tаhun, Shopee tеlаh mеlауаnі transaksi senilai US$1,8 mіlіаr (ѕеkіtаr Rр 24 triliun) dеngаn реrtumbuhаn ѕеkіtаr 43 persen setiap bulаnnуа. Bahkan ѕеtіар hаrіnуа, Shopee rаtа-rаtа melayani lеbіh dаrі 250.000 transaksi dеngаn ѕеkіtаr 100.000 diantaranya bеrаѕаl dаrі Indonesia. Hingga hari ini, Shopee ѕеndіrі, telah bеrhаѕіl mеnjаngkаu lebih dаrі 515 kota dаn mеnggаеt rіbuаn pengguna aktif.

Tentunya, goyangan Cristiano Ronaldo saat melakukan Goyang Shopee adalah salah satu hal paling mengejutkan yang ada dalam iklan tersebut. Tenyata Ronaldo disebutkan sebagai brand ambassador terbaru Shopee. Selain membintangi iklan tersebut, kira-kira apa lagi aksi Ronaldo berikutnya bersama Shopee?

Shopee 9.9 Super Shopping Day merupakan acara tahunan setiap di bulan September. Kali ini Shopee akan mempersembahkan acara paling semarak yang menjadi puncak festival belanja yang disiarkan langsung di RCTI dan MNC TV pada hari Minggu tanggal 8 September 2019, pukul 19.00 WIB.

Kabarnya Cristiano Ronaldo akan hadir dan memeriahkan acara ini. Tidak hanya Cristiano Ronaldo, bakalan ada penampilan artis kondang tanah air juga seperti Syahrini, Noah, Ayu Ting-Ting, Demian, dan Bunga Citra Lestari. Dan juga ada persembahan spesial dari Gading Marten dan Sophia Latjuba yang kabarnya sedang dimabuk asmara. Serunya lagi, bakal ada juga mantan istri Gading Marten, Gisel yang juga akan tampil bersama pacar barunya, Wijin. Belum lagi Ariel NOAH yang bisa-bisa terjebak nostalgia sama mantannya Sophia Latjuba. Udah kebayang kan, betapa panasnya panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day nanti?

Shopee 9.9 Super Shopping Day


Kemeriahan acara ini belum berhenti di situ! Andhika Pratama bersama si cantik penuh kontroversi Vanessa Angel yang akan memandu acara ini. Untuk pertama kalinya, permainan Shopee Tangkap akan dilakukan secara langsung dengan hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander. Kamu juga bisa menguji wawasanmu di permainan kuis Shopee dengan total hadiah ratusan juta dan adu keberuntungan di game Goyang Shopee yang hadiah utamanya Samsung TV QLED.

Shopee juga masih banyak lagi kejutan-kejutan spektakuler yang akan menanti kamu di acara ini! Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan aksi spesial superstar sepak bola Cristiano Ronaldo. Kamu juga punya kesempatan untuk memenangkan sepatu bola, jersey, dan bola yang sudah ditandatangani oleh Cristiano Ronaldo.

Shopee 9.9 Super Shopping Day
9.9 Super Shopping Day Gratis Ongkir Semua Produk

Jangan lupa mulai hari ini catat dan pasang reminder di smartphone kamu untuk tanggal 8 September 2019 nanti, di pukul 19.00 WIB agar tidak kelewatan semua keseruan dan promosi yang sangat menggiurkan serta bertaburan sepanjang acara. Jangan lupa juga untuk mengajak semua teman-temanmu belanja di puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day pada 9 September 2019 karena ada GRATIS ONGKIR untuk pembelian semua produk dengan minimal belanja Rp0!

Sangat-sangat fantastis acara Shopee 9.9 Super Shopping Day di tahun ini. Sangat menguntungkan bagi semua pengguna Shopee. Jadi rugi kalau kamu tidak menggunakan aplikasi Shopee. Ayo buruan download, instal, dan daftarkan diri kamu untuk menggunakan aplikasi Shopee sebagai salah satu online shop favorit, recommended, dan terpecaya. Daftarnya sangat mudah. Terutama kamu harus dan wajib unduh dulu aplikasinya.
Untuk pengguna Android bisa unduh disini: Shopee: 9.9 Super Shopping Day
Untuk pengguna iOS bisa unduh disini: Shopee: 9.9 Super Shopping Day

Kemudian tinggal instal dan daftar deh. Daftarnya cukup mudah, hanya dengan mengisi form pendaftaran yang bisa kamu dapatkan dengan cara klik daftar, isi form dan ikuti saja langkah yang dikasi. Mudah kan? Ayo buruan sebelum terlambat!

Ero Pradolly Prasitha

Hopefully article about Hadirkan Cristiano Ronaldo di TV Shopee 9.9 Super Shopping Day useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

1 comment:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *