5 Panduan Penting Sebelum Membeli Smartwatch

Semakin berkembangnya teknologi, semakin mudahnya segala hal yang kita inginkan. Artinya, segala sesuatu kebutuhan kita semakin terbantu dengan adanya teknologi baru yang diciptakan. Misalnya dukungan kemudahan untuk kita berkomunikasi.


smartwatch Samsung bergaransi resmi
5 Panduan Penting Sebelum Membeli SmartWatch

Jam tangan pintar atau kerap dikenal dengan sebutan smartwatch saat ini menjadi gadget idaman bagi para pengguna ponsel pintar. Smartwatch sendiri adalah perangkat tambahan untuk smartphone karena smartwatch bisa terhubung langsung dengan smartphone anda. Semua pemberitahuan ponsel bisa terdeteksi oleh jam tangan tersebut. Asik bukan?

Perangkat ini diramalkan akan menjadi gadget yang dibutuhkan untuk masa depan. Hal itu terbukti banyaknya produk smartwatch dari beragam merk yang bermunculan, salah satunya yang ikut meramaikan pasar adalah Samsung.

Namun sebelum anda membeli jam tangan pintar ini ada baiknya anda harus memperhatikan beberapa hal penting berikut.

1. Sesuaikan Dengan Warna Kulit Tangan Anda

Sebelum membeli smartwatch, perhatikan warna kulit anda sebab saat ini smartwatch hadir dengan beragam pilihan warna-warna yang menarik. Jika anda mempunyai kulit kuning langsat, semua warna smartwatch cocok untuk anda. Namun akan lebih elegan dan terkesan mewah jika anda memakai smartwatch dengan warna-warna yang gelap. 

2. Pastikan Sistem Operasi Ponsel Anda

Sebelum membeli smartwatch anda juga harus memastikan ponsel yang anda miliki bersistem operasi Android karena ponsel pintar Samsung sendiri menggunakan sistem operasi berbasis Android. Untuk itu pastikan smartwatch bisa terhubung dengan ponsel. 

3. Pemilihan Layar Display

Selain kedua hal penting itu, anda juga disarankan untuk memilih layar display ponsel dengan ukuran yang besar. Sedangkan jika jari tanganmu kecil, baik layar kecil atau layar besar cocok dikenakan.

4. Fitur yang ditawarkan 

Pastikan smartwatch anda memiliki banyak fitur yang bermanfaat seperti notifikasi pemberitahuan dan tersedia fitur untuk kebutuhan kesehatan anda seperti fitur kebugaran serta tersedia fitur GPS yang bisa membantu anda menunjukan arah saat perjalanan. 

5. Sesuaikan Dana 

Jangan memaksakan diri jika dana yang anda miliki tidak cukup membeli smartwatch kesayangan anda.


Di Indonesia sendiri, kehadiran smartwatch yang anda inginkan dengan banyak fitur seperti Samsung smartwatch sangatlah populer. Spesifikasi jam tangan Samsung menjadi alasan banyak orang yang ingin membelinya karena produknya sudah terbukti berkualitas. Kalau anda mengingkan smartwatch Samsung ini, anda bisa mengunjungi Mataharimall. Toko online ini menyediakan smartwatch Samsung bergaransi resmi dan 100% produk original.

Belanja di MatahariMall memang jadi solusi untuk anda yang menginginkan gadget smartwatch dengan harga yang murah namun berkualitas. Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi MatahariMall.com

omgoegel

Hopefully article about 5 Panduan Penting Sebelum Membeli Smartwatch useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

2 comments:

  1. Na, Pas ade niat mau pakai smartwatch eh ade artikel ini,petunjuk sebelum membeli. Untung warne kulit ni sawo matang, jadi bse lah makai yg warne hitam ye Ro. Makaseh tipsnye Ro

    ReplyDelete

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *