Soft Launching RedZone Cafe

Sebuah apresiasi buat kami para blogger pontianak begitu turut diundang dalam soft launching RedZone Cafe pada hari Minggu lalu (29/01/2017). Dengan sambutan hangat dari pemilik cafe, Bu Angel. Kami langsung dibawa ke lantai atas cafe dimana disitu bisa dikatakan tempat spesial buat kami. Disitu tempatnya tenang dan disuguhi dengan dekorasi lampu yang unik dan bagi saya bisa membuat kita sebagai tamu menjadi lebih tenang karena dengan dekorasi lampu berwarna kuning membuat perasaan lebih adem ayem.

RedZone Cafe

Tak hanya tempat yang nyaman dan adem, kita juga disuguhi beberapa menu makanan yang membuat saya begitu kenyang karena rasanya yang enak membuat mulut tak sempat untuk berhenti mengunyah. Padahal masih ada beberapa makanan pencuci mulut yang harusnya tak boleh dibiarkan. Hehehe...

Beberapa makanan yang disuguhkan kepada kami di soft launching-nya.




Tempatnya unik dan strategis. Pertama karena dekorasinya yang cukup menarik apalagi buat teman-teman yang suka foto-foto. Khas dengan tema hitam dan merah ditambah pemanis warna putih. Perpaduan warna yang wah, keren! Apalagi saat itu kami hadir di malam hari. Jadi ditambah lagi dengan bias lampu berwarna kuning. Semakin tokcer.







Kedua yaitu lokasinya sangat-sangat strategis di tengah kota. Berada di Jalan Achmad Yani, dalam komplek Museum Provinsi Kalimantan Barat, tepatnya tak jauh dari pintu keluar Museum.

Makanannya enak dan banyak pilihan. Soft Launching kemarin, kita disuguhkan beberapa makanan yang enak-enak. Tapi katanya itu bukan menu andalan. Waw, menu biasa aja udah enak, apalagi menu andalan. Jadi penasaran untuk datang kembali di Grand Opening-nya besok (5/02/2017).

Dan sekali lagi kami begitu berterima kasih atas undangan spesial dari RedZone Cafe buat Komunitas Blogger Pontianak.

Sumber Foto: http://www.tukangjalanjajan.com/2017/02/redzone-cafe-good-place-good-taste-and.html

RedZone Cafe sudah bisa dikunjungi mulai pukul 11.00 wib setiap harinya. Jika ingin melakukan resevasi, kamu bisa telpon langsung di nomor 0853-4817-0808. Dapatkan diskon 15% saat Grand Opening dan nikmati Live Music dan DJ Perfomance serta dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah 1 buah smartphone, voucher, T-Shirt dan masih banyak hadiah lainnya. Come and join us at RedZone Cafe, Good Food, Good Place and Good Price!

omgoegel

Hopefully article about Soft Launching RedZone Cafe useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

3 comments:

  1. Ooh itu cafe baru. Sempat lewat, belum cobe makanannye. Boleh lah dicobe ni.

    ReplyDelete
  2. Senang bisa melihat kegiatan ini. ini artinya blogger sudah menjadi sebuah profesi yang diperhitungkan.

    ReplyDelete

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *