Rayakan Natal bersama Zalora

"Something for Everyone", zalora.co.id

Hari raya Natal adalah salah satu hari raya terbesar dan termeriah yang dirayakan oleh umat kristiani seluruh dunia. Sebuah perayaan yang diwajibkan untuk tampil keren, kece, dan cakep pastinya.
Siapa sih yang tak mau tampil maksimal di hari besar perayaannya. Tentu siapa pun ingin tampil maksimal di depan semua orang dengan pakaian, aksesoris dan perhiasaan mewah di hari bahagianya.

Tak lengkap rasanya perayaan hari besar tanpa baju yang elegan, sepatu yang kece, celana yang trendy, dan lain sebagainya disaat pengen selfie dan foto bersama keluarga dan kerabat.

Tapi tak semua orang dapat membeli pakaian "branded" dan perhiasan mewah di hari Natalnya. Karena tak semua orang punya pendapatan besar yang bisa dengan mudah beli-ini beli-itu sesuka hatinya. Mesti bayar cicilan A, bayar kredit B, dan lain sebagainya.

TRUS GIMANA SOLUSINYA?

Kamu jangan khawatir. Zalora turut membantu kamu untuk mewujudkan kekecean dan kamu supaya tetap tampil keren di hari Natal. Zalora memberikan Diskon hari Natal buat kamu yang pengen selfie bersama keluarga dan kerabat dengan tampilan maksimal tanpa editan.
Jadi kamu tetap bisa tampil gaya dengan pakaian "branded" yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau dari Zalora.

CARANYA GIMANA SUPAYA DAPAT DISKON HARI NATAL DI ZALORA?

Ada 2 cara buat dapatkan diskon dan voucher di Zalora. Simak langkah-langkah berikut:
1. Download Aplikasi Zalora (diskon 18%) Play store | App Store. Gunakan kode: ZLAPP15

Diskon 18% melalui Apps Zalora


2. Berlangganan email di Zalora pada kolom newsletter di bagian kiri-bawah situs Zalora (voucher Rp 75.000)


Diskon Rp 75.000 dengan berlangganan Newsletter Zalora

Diskon Hari Natal 2015 hanya di ZALORA Indonesia
Setiap tanggal 25 Desember umat kristiani akan merayakan Hari Natal atau yang biasanya disebut juga dengan perayaan Christmas. Natal, peringatan tahunan kelahiran Yesus Kristus, secara luas dirayakan di seluruh dunia dan di rayakan oleh seluruh umat Kristiani. Di hari yang spesial dimana semua keluarga besar dan sanak saudara berkumpul, serta bertemu bersama kerabat sejawat tentunya anda ingin terlihat sempurna dengan baju Natal yang sesuai dan menarik, bukan? Maka, sebelum datangnya Hari Raya Natal, ada baiknya jika Anda menjadi sosok yang terdepan dalam hal fashion, serta melengkapi baju terbaik untuk merayakannya. Bergaya dengan tren masa kini dan bergaya sesuai tren fashion natal terbaik serta yang terbaru mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Baju Natal untuk kalangan dewasa hingga untuk remaja dan anak-anak. Dirayakan oleh seluruh dunia dan damai menyertai kita semua. Now,there’s reason to be peaceful.

- zalora.co.id -


MASIH BELUM YAKIN DAN BELUM PERCAYA?

Langsung saja kunjungi situs Zalora.co.id untuk melengkapi hari Natalmu.
Sekian dari omgoegel, Marry Christmas and Happy New Year 2016.

omgoegel

Hopefully article about Rayakan Natal bersama Zalora useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *