Mengetahui Layanan VoLTE Smartfren Dengan Kualitas Terbaik

Jaringan internet yang cepat sangat membantu kita dalam aktivitas. Karena nyaris setiap harinya kita tak bisa lepas dari yang namanya internet yang dimanfaatkan mulai dari cuap-cuap di sosial media sampai kebutuhan untuk kerjaan yang semuanya diakses dengan internet maupun jaringan telepon. Bagi kamu yang menggunakan handphone biasa tentunya pernah mengalami saat melakukan panggilan atau menelpon terjadi jaringan putus atau disconnect secara tiba-tiba yang menyebabkan panggilan pun menjadi terhenti. Hal ini tentunya akan menjadikan kekecewaan, apalagi saat menelepon sesuatu yang penting atau untuk urusan pekerjaan. Untuk menyiasati hal tersebut maka salah satu yang menjadi perkembangan teknologi dalam layanan menelepon yaitu dengan menggunakan VoLTE (Voice Over LTE) yang bisa membuat panggilan telepon menjadi lebih jernih dengan kualitas HD (High Definition) dan tanpa adanya putus. 

Ilustrasi: Panik ketika telepon terputus disaat hal penting

Untuk memenuhi akan kebutuhan VoLTE yang dapat menjangkau semua kebutuhan, maka Smartfren sebagai salah satu operator CDMA menawarkan fitur baru ini yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya. Adanya penggunaan dalam fitur VoLTE ini memanfaatkan akan jaringan 4G LTE yang memiliki akses cepat. Upgrade to 4G menjadi hal yang penting untuk kamu lakukan dalam menikmati layanan panggilan VoLTE yang jernih.

Ada berbagai banyak keunggulan saat kamu menggunakan fitur VoLTE dalam smartfren yang kamu gunakan seperti panggilan yang lebih cepat tersambung karena hanya membutuhkan waktu yang singkat yaitu sekitar dua sampai tiga detik saja. Selain memiliki kecepatan yang tersambung dan suara yang jernih, adanya fitur VoLTE ini juga dapat digunakan untuk melakukan Video Call, karena bisa melakukan panggilan tanpa adanya putus-putus. Untuk mendukung fitur VoLTE ini, Smartfren menghadirkan Smartphone Andromax R yang memiliki layanan 4G dan VoLTE yang berkualitas. Selain itu produk smartphone lainnya dari Smartfren juga mendukung akan layanan fitur ini. Namun karena layanan ini memanfaatkan jaringan 4G LTE, maka dalam menggunakannya pun harus berada di wilayah yang bisa tercover jaringan 4G ini.

Sebagai satu-satunya CDMA yang memiliki layanan VoLTE dengan jaringan 4G LTE, Smartfren tentunya dapat memberikan layanan maksimal kepada kamu dalam melakukan aktivitas kerja dan bisa diadopsi oleh yang lainnya untuk melakukan panggilan dengan menggunakan fitur VoLTE. Jadi dengan Smartfren akan membuat anda menjadi generasi 4G yang terbaik.

Jadi, sekarang kamu tak perlu khawatir lagi untuk memaksimalkan kerjaan melalui smartphone karena adanya fitur VoLTE dan didukung sinyal kuat 4G LTE Smartfren.

omgoegel

Hopefully article about Mengetahui Layanan VoLTE Smartfren Dengan Kualitas Terbaik useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *