Hadir di Pontianak, AXIS Tawarkan Gratis Nelpon

Pontianak, 30 April 2015. Merek produk layanan seluler AXIS kembali hadir di Kota Pontianak, Kalimantan Barat dengan wajah baru pasca merger dengan XL (PT XL Axiata Tbk). Di kota paling barat wilayah Kalimantan ini, AXIS menawarkan paket yang mengusung gaya hidup "Iritology" melalui layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit, dan Awet Irit.

AXIS IRITOLOGY Gaya Hidup Irit
AXIS IRITOLOGY Gaya Hidup Irit

"AXIS hadir di Pontianak untuk memberikan layanan terbaiknya sesuai kebutuhan pelanggan, yang suka nelpon, SMS, dan sedikit data. Baik pelanggan lama atau baru, akan menikmati tarif khusus melalui layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit, dan Awet Irit. Tarif layanan AXIS lebih irit karena didukung dengan standar operasional yang lebih efisien setelah bergabung dengan XL"

Regional Sales Manager (RSM) Kalimantan Barat, Toddy C. Siburian

Lebih lanjut Toddy menjelaskan, layanan Ngobrol Irit memberikan keuntungan bagi pelanggan melalui bonus gratis atau Rp 0 untuk aktivitas Nelpon selama 20 menit ke sesama pengguna AXIS. AXIS juga memberikan keuntungan mengirim 20 SMS pertama ke sesama pengguna AXIS hanya dengan Rp 0. Nikmati juga Nelpon dan SMS Rp 0 dari tengah malam 00.00 hingga 17.00 setiap hari setelah isi ulang.

Meski menawarkan tarif layanan Nelpon dan SMS yang irit, pengguna AXIS  juga tetap dapat menikmati kenyamanan dalam Internet (ngenet) dengan kualitas yang sepadan. Melalui paket Ngenet Irit, pelanggan akan diuntungkan dengan layanan internetan 10 MB pertama dengan harga hanya Rp 0. Sehingga, pengguna bisa update status Facebook, kirim BBM, atau browsing secara gratis mulai tengah malam 00.00 hingga 17.00 setiap hari setelah isi ulang. Masa aktif layanan kartu AXIS selama 360 hari.

Selain itu, bergabungnya XL dan AXIS untuk menghadirkan kualitas layanan lebih baik, sinyal lebih kuat serta layanan komunikasi lebih hemat, maka sejak bulan Oktober 2014 seluruh pelanggan AXIS dapat menikmati perlindungan jiwa dari XL Asuransi dengan melakukan aktivasi melalui *123*500# Tekan OK/YES atau melalui SMS (Tanpa Biaya) kirim SMS ke 501 dengan mengetik ASURANSI dan ikuti petunjuk yang diberikan. Pelanggan juga bisa menghubungi langsung Customer Service AXIS di 838 melalui handphone.

Disediakan layanan khusus kontak pelanggan bagi pengguna AXIS yakni layanan call center 838, serta serta kontak pelanggan melalui sosial media, aplikasi AXISnet. Adapun untuk jalur distribusi, layanan AXIS menggunakan jalur distribusi yang sama dengan jalur distribusi layanan XL, sehingga kedua layanan ini bisa bersinergi dan saling melengkapi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang ada di masyarakat.

Saat ini jumlah pengguna AXIS merupakan bagian dari total pelanggan XL yang mencapai 59,6 juta pelanggan. XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu kilometer yang membentang di berbagai pulau, serta BTS (Base Transceiver Station) sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Foto: Manajemen XL North Region berfoto bersama usai peluncuran kartu Axis sebagai Gaya Hidup Iritology, di Graha XL Makassar, belum lama ini. Pasca merger dengan Axis, XL tetap mempertahankan merk Axis demi memberikan layanan yang lengkap bagi pelanggan
Foto: Manajemen XL North Region berfoto bersama usai peluncuran kartu Axis sebagai Gaya Hidup Iritology, di Graha XL Makassar, belum lama ini. Pasca merger dengan Axis, XL tetap mempertahankan merk Axis demi memberikan layanan yang lengkap bagi pelanggan


Tentang XL
XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (Axiata Group) melalui Axiata Investments (Indonesia) SdnBhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka).


Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Maidinoor (Manager Media dan Management Service XL North Region)
Telpon: 0819 5462 584
Email: maidinoor@xl.co.id


omgoegel

Hopefully article about Hadir di Pontianak, AXIS Tawarkan Gratis Nelpon useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *