Ketemu Blackpink, Shopee Aja!

Blackpink
Aye aye
Blackpink
Aye aye
착한 얼굴에 그렇지 못한 태도
가녀린 몸매 속 가려진 volume은 두 배로
거침없이 직진 굳이 보진 않지 눈치
Black 하면 Pink 우린 예쁘장한 savage (Blackpink)
원할 땐 대놓고 뺏지
넌 뭘 해도 칼로 물 베기
두 손엔 가득한 Fat check
궁금하면 해봐 Fact check
눈 높인 꼭대기
물 만난 물고기
좀 독해 난 Toxic
You 혹해 I’m foxy
두 번 생각해
흔한 남들처럼 착한 척은 못 하니까
착각하지 마
쉽게 웃어주는 건 날 위한 거야
아직은 잘 모르겠지 굳이 원하면 test me
넌 불 보듯이 뻔해
만만한 걸 원했다면
Oh wait til’ I do what I do
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Aye aye
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Aye aye
Ddu-du ddu-du du
지금 내가 걸어가는 거린
Blackpink four way 사거리
동서남북 사방으로 run it
너네 버킷리스트 싹 다 I bought it
널 당기는 것도 멀리 밀치는 것도 제멋대로 하는 bad girl
좋건 싫어하건 누가 뭐라 하던 when the bass drop it’s another banger
두 번 생각해
흔한 남들처럼 착한 척은 못 하니까
착각하지 마
쉽게 웃어주는 건 날 위한 거야
아직은 잘 모르겠지
굳이 원하면 test me
넌 불 보듯이 뻔해
만만한 걸 원했다면
Oh wait til’ I do what I do
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Aye aye
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Aye aye
Ddu-du ddu-du du
What you gonna do
When I come come through with that that uh uh huh
What you gonna do
When I come come through with that that uh uh huh
뜨거워 뜨거워 뜨거워 like fire
뜨거워 뜨거워 뜨거워 like fire
Blackpink
Hey
Aye aye aye aye
뜨거워 뜨거워 뜨거워 like fire (hey)
뜨거워 뜨거워 뜨거워 like fire (fire)
Hit you with that ddu-du ddu-du du




Udah pasti gak asing dong dengan lirik lagu ini ya kaaan.
Yap! BLACKPINK. Debut mereka berjudul "ddu ddu ddu" berhasil mencuri perhatian para K-Popers. Dari yang muda sampai yang tua. Even, aku sebagai cowok suka sama lagu yang satu ini, apalagi VC (Video Clip) -nya. 

Hahaha, yang laki pada suka sama Blackpink mana suaranya.....???!!!

Ngomongin Blackpink, setelah sukses mengundang Lisa 'BLACKPINK' ke Indonesia dalam fanmeet pada tanggal 9 agustus 2018, kali ini Shopee mengundang seluruh member 'BLACKPINK' Lisa, Jisoo, Rose, Jennie di Road To 12.12 Birthday Sale!!! Pada 19 November 2018 pukul 19.00 WIB di gedung SICC, Sentul, Jakarta.

Oke, bahas sedikit tentang member 'BLACKPINK'. Kalian punya personil favorit gak sih? Personaly, kalo aku bukan suka juga sih, cuma ada salah satu personil yang menarik perhatian aku, dia adalah Lisa. Kenapa? Apa menariknya? Yup, let me tell you guys!

Lisa, kalo diliat dari wajah aja udah beda sama member lain di 'BLACKPINK'. Karena parasnya itu guys, aku tertarik... Hehehe. Dan fakta lainnya dia juga personil paling cantik sih, itu menurut aku ya... Ga cuman itu, Lisa ternyata bukan orang korea, dia berdarah asli thailand dan masih berkewarganegaraan thailand lho! Pantes aja kan kalo beda dari member lain! Dan fakta lain, nama asli Lisa adalah Pranpriya Manoban, Yappp, thailand banget dong, Sawwadi kab... hehe..

Nah, gimana ni? Pada mau ikutan gak??? Kapan lagi nonton BLACKPINK terus ketemu member-membernya? Ayo K-Popers!!!

Terus caranya gimana dong Om?

Buat kalian, ni Om Goegel kasi tau ya. Mumpung lagi berbaik hati, kalian yang mau nonton Blackpink caranya gampang banget. Asal punya akun shopee udah bisa ikutan. Serius? Segampang itu? 

Jadi, bagi yang ingin mendapatkan tiket bisa membeli produk di YG Official Shop. Harga produk berkisar antara Rp 280 ribu sampai Rp 2,7 juta. 

Ada 2.400 pembeli pertama yang belanja Black Product secara otomatis langsung mendapat undangan untuk menyaksikan Blackpink. Sedangkan pembeli Pink Product akan mendapat satu kupon undian. 


Skema Stage

Nih guys, bisa diliat di pict diatas  kalo kalian pengen nonton  di posisi black standing. So, ada 2.400 pembeli pertama yang belanja Black Product secara otomatis langsung mendapat undangan untuk menyaksikan Blackpink di Road To 12.12 Shopee Birthday Sale!!! Saat kalian melakukan pembelian kalian akan mendapatkan undangan dan bakal masuk ke notif akun Shoope kalian dalam waktu 1x24 jam.

Nah, sedangkan kalo untuk Pembeli Pink Product akan diundi terlebih dahulu  pada tanggal 12 november  dan 5.500 pemenang yang beruntung bisa mendapatkan undangan hadir di konser Blackpink. 

Gambar Produk


Syarat & Ketentuan

  1. Kesempatan mendapatkan undangan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink akan diberikan kepada pembeli yang bertransaksi di toko resmi YG Official Shop pada periode 1-11 November 2018 (selama persediaan masih ada)
  2. Pembeli black product akan menerima link registrasi untuk datang ke acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink ke akun Anda dalam waktu 1x24 jam setelah pembayaran. 
  3. Pembeli pink product akan mendapatkan pink coupon yang akan diundi pada tanggal 12 November 2018. Satu (1) pink product akan medapatkan 1 pink coupon. Pemenang undian pink coupon akan dikirimkan link registrasi lx24 jam setelah pengundian.
  4. Lokasi tempat duduk ditentukan secara acak. Pesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan. 
  5. Pendaftar wajib meregistrasikan identitas diri di dalam link yang sudah diberikan. Batas pengisian formulir registrasi paling lambat tanggal 14 November 2018 pukul 23:59, pengisian formulir di luar batas tanggal tersebut akan dianggap hangus. 
  6. Pendaftar harus memperlihatkan atau membawa undangan yang telah dikirimkan ke akun Shopee anda atau e-mail pada saat acara. 
  7. Shopee berhak mengubah syarat & ketentuan, termasuk mengakhiri atau memperpanjang acara ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apapun terhadap pelanggan.

Wahhh, amazing banget kan. Yakin ga mau ikutan Nonton mereka??? Buruan, serbu Shopee buat dapetin barangnya, terus bisa dapet tiketnya. Kapan lagi, beli produk tapi bisa sekalian nonton idola.
Ini yang dinamakan sambil menyelam minum air. Tunggu apa lagi!!! Kesempatan gak dateng dua kali. Kapan lagi bisa liat idola secara langsung. huuuu..

Gak usah takut, masalah harga kalian bisa nentuin mana yang mau kalian beli yang pastinya sesuai gak bakal nyesel juga. Produk-produk yang dijual di Shopee udah pasti bagus yaaaah, dan gak semua barang yang dijual itu mahal. Udah pasti semua tergantung kebutuhan kalian. Mulai dari ratusan ribu dengan harga yang masih bisa dijangkau buat yang lagi hemat, sampai harga jutaan buat yang punya uang lebih, seperti yang udah aku katakan, gak semua barang itu mahal ada harga ada kualitas itu pasti.

So, guys. Buat yang ga sabar buat liat langsung konser blackpink, tapi takut harga produk nya mahal. gak usah takut. Pihak shopee sendiri juga udah nyediain range harga yang variatif sesuai kualitas produk. Dan kalian juga ga bakal nyesel kok, ketika dapetin konsep Buy One Get Two
Beli produk dapet tiket.

Nah jadi tunggu apa lagi, buruan langsung serbu Shopee sekarang!!! Serbu produknya, Serbu tiketnya, Serbu Blackpink nya!!! Ketemu Blackpink, Shopee Aja!

Hit you with that ddu ddu ddu....
aye aye....!!!
Shopee... aye aye...!!!
Blackpink!!!

Ero Pradolly Prasitha

Hopefully article about Ketemu Blackpink, Shopee Aja! useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *