Spesifikasi dan Harga Tablet IMO Z3

Spesifikasi Lengkap dan Harga Tablet IMO Z3 - Vendor-vendor ponsel asal Cina sepertinya ingin berlomba untuk dapat menarik minat para pecinta gadget tanah air dengan mengeluarkan produk-produk andalan mereka seperti smartphone maupun tablet yang bersistem operasi Android. Salah satu tablet yang masih banyak diminati adalah Tablet IMO Z3.


Spesifikasi Lengkap dan Harga Tablet IMO Z3


Tablet bersistem operasi Android Froyo v2.2 ini memiliki dimensi 206 x 117 x 17 mm. Layarnya menggunakan teknologi TFT kapasitif touchscreen dengan resolusi sebesar 800 x 480 piksel dan memiliki luas 7 inci. Keunggulan layar IMO Z3 adalah sudah support multi-touch, namun hanya bisa merespon dua sentuhan jari saja secara bersamaan.

IMO Z3 ditanamkan prosesor VIA8650 dengan clockspeed 800 MHz yang didukung oleh RAM berkapasitas hanya 256 MB saja, sangat kecil. Dengan kapasitas seperti ini IMO Z3 tidak akan sanggup untuk menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu.

Kamera yang terdapat pada bagian belakang bodi IMO Z3 mempunyai sensor sebesar 1.3 megapiksel. Masih kalah dengan resolusi kamera Tablet Mito T200 yang sudah 2 megapiksel. Dengan resolusi 1.3 megapiksel ini maka gambar yang mampu dihasilkan akan memiliki resolusi maksimal 1280 x 960 piksel. Dengan kamera ini anda juga bisa menggunakannya untuk merekam video. Tidak ada informasi berapa resolusi video yang mampu dihasilkan oleh IMO Z3.

Untuk dapat mengakses internet, IMO Z3 menyediakan Wi-Fi 802.11 b/g/n tanpa dukungan slot SIM card GSM maupun CDMA. Walapun demikian, Tablet IMO Z3 juga dapat dihubungkan dengan modem eksternal, sehingga koneksi 3G/HSDPA sekalipun bisa didapat untuk berinternet lebih cepat pada tablet yang satu ini.

Spesifikasi Tablet IMO Z3 yang lainnya adalah memiliki internal memori sebesar 2 GB (tersedia juga slot MicroSD eksternal hingga 32 BG), port USB, baterai Li-Ion berkapasitas 2400 mAH, Google Search, Gmail  AppMarket Flash player 10.1, G-sensor, Modem support: HUAWEI E220, E230, E770, E169G, E160X, E1750 3G.

Dipasaran, Harga Tablet IMO Z3 terbaru berada pada kisaran 1 jutaan.

Terima kasih karena Anda baru saja membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga IMO Z3. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.

Sumber: http://iinfohargahp.blogspot.com/2013/10/review-harga-spesifikasi-tablet-imo-z3.html

omgoegel

Hopefully article about Spesifikasi dan Harga Tablet IMO Z3 useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *