Daya Pacu Andromax R2 Lebih Tangguh Dari Advan Vandroid S5J+

Daya Pacu Andromax R2 Lebih Tangguh Dari Advan Vandroid S5J+
Daya Pacu Andromax R2 Lebih Tangguh Dari Advan Vandroid S5J+

Pada dasarnya fungsi smartphone yang kini banyak beredar di pasaran yaitu untuk memenuhi kebutuhan dunia digital. Seperti proses untuk menyimpan data lebih cepat dan juga untuk gaya hidup yang lebih kreatif. Dengan hadirnya smartphone yang berbasis Android ini, banyak kemudahan yang bisa didapat. Misalnya untuk bisa mengetahui berita terkini lebih cepat, atau untuk mengisi waktu luang dengan banyaknya aplikasi game, atau sekedar mendengarkan musik dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, kini banyak vendor ponsel pintar ini yang meluncurkan produk andalannya masing-masing. Tidak mau ketinggalan inovasi dalam dunia digital, operator seluler Smartfren kini meluncurkan smartphone terbarunya dengan layanan dan teknologi yang lebih canggih yaitu Smartfren Andromax R2.

Dengan layanan dan teknologi canggih yang diterapkan pada smartphone produk terbarunya ini, Smartfren memberikan kepuasan buat para pengguna ponsel pintar di Indonesia. Dimana pada ponsel pintar terbarunya yaitu Andromax R2 dibekali dengan layanan teknologi VoLTE. Layanan teknologi tersebut merupakan layanan suara berbasis LTE yang mampu menghasilkan suara yang lebih jernih pada jaringan 4G. Tidak hanya itu saja, Smartfren Andromax ini juga dibekali dengan dapur pacu yang lebih cepat dengan menggunakan processor chipset Qualcomm snapdragon 415 MSM8929. Ditambah dengan Octa-Core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan RAM 2 GB. Tidak hanya itu saja, konektivitas internet juga sudah dilengkapi dengan jaringan 2G, Evdo, dan 4G LTE.

Jika dibandingkan dengan smartphone lainnya yang memiliki harga sebanding seperti Advan Vandroid S5J+ yang memiliki dapur pacu dengan menggunakan chipset atau processor Quad-Core 1.3 GHz, yang memiliki kecepatan internet HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps dengan RAM hanya 1 GB. Dan Operating System yang digunakan masih menggunakan Android OS v4.4 (KitKat). Pada smartphone Advan Vandroid S5J+ ini dibekali memori internal sebesar 8 GB. Namun pada Smartfren Andromax memiliki kapasitas memori internal yang lebih besar yaitu 16 GB. Jika kita lihat dari beberapa spesifikasi yang memang dibutuhkan dan sesuai dengan keperluan, Smartfren Andromax R2 masih mampu melebihi smartphone Advan Vandroid S5J+ meskipun dengan harga jual yang sebanding. 

Ero Pradolly Prasitha

Hopefully article about Daya Pacu Andromax R2 Lebih Tangguh Dari Advan Vandroid S5J+ useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

3 comments:

  1. Mantep gan. boleh pinjam hp nye tu gan.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *