Mari Berbelanja di Shopee 9.9 Super Shopping Day


Platform e-commerce terdepan di Indonesia, Shopee, kembali menyelenggarakan campaign yang bertajuk 9.9 Super Shopping Day. Festival belanja online tahunan terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan ini akan diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus sampai 9 September 2018.

Dalam 14 hari, kita akan dimanjakan dengan diskon hingga 99%, cashback, flash sale dan berbagai penawaran menarik lainnya. Shopee sudah mempersiapkan koleksi yang lengkap dan penawaran super sesuai kebutuhan masyarakat seluruh Indonesia. Tersedia juga Super Goyang Shopee, in-app game versi terbaru akan hadir pada 31 Agustus dengan total hadiah 9,9 Milyar Rupiah.

Nah, bagi Anda yang telah menyiapkan daftar belanjaan, yuk simak beberapa penjelasan dan jangan lupa catat tanggalnya!

- 27 Agustus: Super Voucher Day
- 28 Agustus: Super Fashion Day
- 29 Agustus: Super Electronic Day
- 30 Agustus: Super Brand Festival
- 31 Agustus: Super Goyang Shopee
- 1 September: Super Mom Day
- 2 September: Super Grand Prize Day
- 3 September: Super Cashback Day
- 4 September: Super Beauty Day
- 5 September: Super Men Day
- 6 September: Super Flash Sale Day
- 7 September: Supermarket Day
- 8 September: Super Home Day
- 9 September: Super Shopping Day

# Super Fashion Day (28 Agustus)
Di hari kedua ini, Shopee telah menyiapkan beragam pilihan penawaran fashion yang ingin tampil kece dari ujung kaki hingga kepala. Selain menikmati diskon, kita juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000. Di sini, puluhan brand fashion ternama seperti Eiger, Levis hingga Ramayana, sudah siap memberikan penawaran promo besar-besaran.

# Super Electronic Day (29 Agustus)
Di Super Electronic Day, Anda yang suka berburu barang elektronik bisa memilih produk favorit dari Samsung, Xiaomi, Hewlett Package (HP) dan brand lainnya dalam bentuk smartphone, powerbank, dan berbagai aksesoris lainnya dengan diskon hingga 99%.

# Super Mom Day (1 September)
Para ibu yang telah menyiapkan daftar belanja untuk keperluan anak, bisa berburu barang belanjaan di hari ini. Beragam kategori mulai dari produk bayi seperti popok, susu hingga fashion Anak akan bertabur diskon dan promo lainnya.

# Super Beauty Day (4 September)
Pada 4 September nanti, giliran para wanita yang hobi merias tubuh yang akan dipuaskan dengan beragam diskon hingga 99%. Jangan sampai promo menarik dari brand ternama seperti Nivea, P&G dan Maybelline dengan cashback hingga Rp 20.000 terlewatkan begitu saja. Berbagai produk kecantikan mulai untuk merawat rambut, kulit, dan tentunya produk-produk kosmetik ternama akan membuat beauty women harus pandai-pandai memilih produk yang sesuai.

# Super Men Day (5 September)
Shopee akan menawarkan produk berkualitas dengan harga mulai dari Rp 5.000 pada Super Men Day. Promo menarik dimana Anda bisa menggunakan voucher cashback dan diskon dari brand, toko-toko terlaris akan menambah kenikmatan dalam memilih barang belanjaan.

# Super Flash Sale Day (6 September)
Di Super Flash Day, akan ada 14 kali flash sale dalam sehari dengan harga mulai dari Rp 99. Super Flash Sale menyiapkan banyak jenis pilihan produk menarik untuk Anda.

# Super Home Day (8 September)
Bagi Anda yang sudah berumah tangga, Shopee akan menghadirkan kampanye Super Home Day pada tanggal 8 September ini. Ini menjadi kesempatan emas Anda dalam menambah koleksi perabotan rumah. Beragam produk tersebut akan Anda nikmati dengan diskon hingga 99%.

Sudah siapkah list belanja Anda? Mari berbelanja di Shopee 9.9 Super Shopping Day!

Leemindo

Hopefully article about Mari Berbelanja di Shopee 9.9 Super Shopping Day useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *