Misteri Status Facebook Pacar Gadis yang Tewas di Parit Tengkorak

Kasus Pembunuhan Ayani 2 Parit Tengkorak (ILALANG)

Misteri Status Facebook Pacar Gadis yang Tewas di Parit Tengkorak
Liputan6.com, Pontianak - Putri Wulandari, gadis berusia 16 tahun itu ditemukan tewas mengenaskan di rerumputan Parit Tengkorak, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin 31 Maret 2014 siang.
Penyebab tewasnya siswi kelas X SMA Santun Untan Pontianak itu masih misterius. Diduga kuat, Putri adalah korban pembunuhan, karena ada sejumlah luka di sekujur tubuh. Seperti luka lebam bekas pukulan benda tumpul pada bagian kepala, wajah, dan tubuhnya.
Penyidik Polresta Pontianak Iptu Bintang mengatakan, pihaknya saat ini sedang menginvestigasi kasus kematian Putri Wulandari.
Sejauh ini, sang kekasih, Nanang Supriyadi diduga terlibat atas tewasnya gadis malang itu. "Arahnya ke situ ya. Tapi hingga kini masih dilakukan penyelidikan," ujar Iptu Bintang kepada Liputan6.com di Pontianak, Senin (31/3/2014) malam.

Kecurigaan itu berawal dari isi status Facebook dari kekasih korban yang bernada kasar. Dalam status yang dimuat pada 28 Maret 2014 itu, akun Nanang Selembe milik Nanang Supriyadi itu menulis kata-kata kasar, "cwek a***** cwek sial mati yak kau ****."


Nanang Selembe



Pantauan Liputan6.com, ratusan komentar membanjiri status tersebut.
Salah satu di antaranya ditulis oleh akun Akkuagussii Priasederhana. Dia menulis, "hanya banci yang berani nyakitin perempuan." Komentar lain disampaikan akun Nila Pasaribu, "Nyaweee di balass nyaweeeeee!!!!!". Juga dari akun Fradinata, "Gila' lu men, otak kau yang pintar bisa bunuh cewek kau sorang ? Otak udang lu f*** ! Jelata emang."

Akan tetapi, belum diketahui apakah status Facebook itu terkait dengan tewasnya Putri atau tidak. Hal itu masih menjadi misteri. Karena itu, polisi masih terus menelusuri kasus tewasnya Putri Wulandari. "Kami masih mendalami kasus ini," tandas Bintang.

Putri diketahui menghilang sejak jam pulang sekolah pada Sabtu 29 Maret 2014 bersama sepeda motor Honda Beat berwarna Merah dengan nomor polisi KB 4375 NM. 2 hari kemudian, Senin 31 Maret siang, gadis itu ditemukan tak bernyawa. Tak diketahui dimana motor matic yang ia bawa sejak hilang. Sehingga masih belum diketahui pasti apakah Putri adalah korban pembunuhan atau perampokan.

Sumber Tulisan: http://news.liputan6.com/read/2030540/misteri-status-facebook-pacar-gadis-yang-tewas-di-parit-tengkorak

Ero Pradolly Prasitha

Hopefully article about Misteri Status Facebook Pacar Gadis yang Tewas di Parit Tengkorak useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

2 comments:

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *