Hotel Harris Pontianak: Cielo Sky Lounge

Bersama Blogger, Selebram, Influencer, artis lokal, dan beberapa media (cetak dan online) Pontianak mendapatkan undangan untuk makan malam bersama di Hotel Harris Pontianak, tepatnya di Kampung Bahari Cielo Sky Lounge. Suasana malam dengan nuansa romantis sembari menikmati cerahnya malam bersama bintang-bintang. Dari lantai 12 atau lantai tertinggi di Hotel Harris Pontianak, suasana malam kota tampak jelas dan menjadi pemandangan indah dari sana.

Suasana Masak oleh Chef

Keseruan kami menyantap hidangan Kampung Bahari Cielo Sky Lounge

Keseruan kami menyantap hidangan Kampung Bahari Cielo Sky Lounge

Barbeque merupakan salah satu menu dalam agenda Launching Promo All You Can Eat Kampung Bahari. Tersedia juga kue berwarna-warni yang berada satu meja bersama hidangan lain seperti gado-gado, soup, rujak buah dan lain-lain. Juga tersaji makanan berat seperti nasi dengan ayam goreng tepung, capcay dan olahan kerang hijau.

Sambil menyantap hidangan yang tersedia dengan indahnya suasana malam kota Pontianak, sembari diiringi lagu-lagu romantis dari band lokal.

Hiburan oleh Ipunk Wahaha

Acara launching ini pun semakin meriah dengan berbagai pertanyaan yang diberikan MC kepada pengunjung untuk berbagi hadiah-hadiah persembahan Hotel Harris Pontianak. Juga dihadiri oleh 2 selebgram lokal yang menjadi bintang tamu, yaitu @KamilOnte dan @Makrepek.

Foto Bersama Tamu Undangan



Sekedar informasi, jika kamu ingin mencoba seperti keseruan kami malam itu, kamu cukup membayar Rp 128.000 per orang, dan sudah bisa menikmati semua hidangan di Kampung Bahari Cielo Sky Lounge yang berada di rooftop atau lantai 12 Hotel Harris Pontianak, Jalan Gajahmada, Pontianak. Makan malam ini bisa dinikmati setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 19.00-23.00 WIB, dan BBQ Night hadir setiap Rabu dan Sabtu. Ayo buruan, jangan lupa bawa pasangan dan keluargamu untuk menikmati makan malam romantis di Cielo Sky Lounge, Hotel Harris Pontianak.

omgoegel

Hopefully article about Hotel Harris Pontianak: Cielo Sky Lounge useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *