Super Kids Coloring Competition dan Seminar Produk K-Kids



Hotel Merpati Pontianak pada Sabtu, 4 November 2017 diselenggarakannya lomba mewarnai tingkat TK dan SD kelas 1-3 sekaligus seminar produk K-Kids yang diselenggarakan oleh K-Link Indonesia.

Sejak pukul 07.00 wib, orang tua bersama anak-anaknya yang merupakan peserta lomba mewarnai sudah mulai ramai berkumpul di dalam Ruangan Mahoni, Hotel Merpati.

Lomba mewarnai merupakan salah satu metode melatih kemampuan mototrik anak dalam ketangkasan mencocokan dan mengambil keputusan untuk pilihan warna apa yang harus digunakan. Semakin terbiasa ikut lomba mewarnai, kemampuan anak akan semakin terasah dan semakin tangkas membuat gambar polos menjadi lebih hidup dengan warna-warna menarik yang dibubuhkan.


Momen-momen di acara Super Kids Coloring Competition



Momen-momen di acara Super Kids Coloring Competition
Momen-momen di acara Super Kids Coloring Competition

Momen-momen di acara Super Kids Coloring Competition


Berbagai macam tingkah pola anak yang beragam dalam perlombaan ini. Ada yang tenang, serius, baring tanpa mewarnai, tidak mau ditinggalkan orang tuanya, ada yang menangis, dan lain-lain. 90 menit waktu berlalu dan semua peserta tampak sudah selesai dan mengumpulkan hasil karyanya.


dr. Arief Munandar (Medical Consultant PT. K-Link Indonesia)
Sumber foto: leemindo.com

Sembari menunggu hasil lomba diumumkan, diisi Seminar Produk Terbaru K-Kids oleh dr. Arief Munandar (Medical Consultant PT. K-Link Indonesia) menyampaikan banyak hal tentang karakteristik tumbuh kembang pada Anak. Peserta beserta orang tua pendamping pun kelihatan fokus mendengarkan penjelasan dari dokter tampan berparas arab ini. Ditambah candaan dalam penyampaiannya membuat suasana pun terasa adem-ayem dan menyenangkan.

K-Kids Omega

K-Kids Omega merupakan nutrisi lengkap yang seimbang dengan kandungan cod liver oil, omega 3, Vitamin A dan Vitamin D di dalamnya. Suplemen ini diformulasikan sebagai makanan tambahan untuk menunjang tumbuh kembang anak, membantu menjaga kesehatan tulang dan membantu proses pertumbuhan serta perkembangan sel otak dan syaraf pada anak.


Manfaatnya untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel-sel otak dan saraf, membantu penyerapan kalsium untuk kesehatan tulang dan gigi, meningkatkan perkembangan fungsi penglihatan, memenuhi kebutuhan kecukupan vitamin A dan D, membantu menunjang pertumbuhan sel-sel tubuh, tulang, rambut, kulit, otot dan darah, juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak dan kemampuan pemulihan terhadap penyakit.


K-Vit C Plus Teavigo

Produk ini merupakan suplemen makanan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.


K-Vit C Plus Teavigo mengandung dua bahan utama terbaik, yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C. Teavigo merupakan ekstrak teh hijau dengan kandungan minimal 94 persen Epigallocatechingallate (EGCG) dan maksimal 5% lainnya merupakan catechin. Teavigo ini juga bebas kafein maupun herbisida dan pestisida.

Catechin EGCG adalah salah satu elemen yang paling penting dan ampuh dalam kandungan teh hijau. Efeknya sebagai antioksidan kuat yang bermanfaat mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf. 

Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin esensial serta mampu larut dalam air juga mempunyai efek sebagai antioksidan yang luar biasa. Oleh karena itu, kombinasi antara Vitamin C dan Teavigo akan memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal.

Kabar Gembira

Buat kamu yang pengen punya penghasilan tambahan sekaligus bisa dapat diskon setiap pembelian produk K-Link, kamu bisa daftar melalui link referal saya, Ero Pradolly Prasitha (IDKTAIA00739)

http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDKTAIA00739



Sekilas tentang PT K-Link Indonesia

K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung berjenjang (MLM) terkemuka di Indonesia. Sejak dioperasikan tahun 2002, K-Link telah memiliki pusat stockist di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan Batam. Hingga saat ini, K-Link telah meluncurkan sebanyak 180 varian produk di bidang kesehatan dan kecantikan.

K-Liquid Cholorophyll adalah salah satu produk K-Link yang paling laris penjualannya. Pada tahun 2009 lalu, K-Link telah memperoleh sertifikasi halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI). K-Link kini berkembang menjadi salah satu MLM Syariah yang diperhitungkan di Indonesia.

Dato Radzi Saleh - Presiden Direktur K-Link
K-Link berkomitmen membangun bisnis yang saling mensejahterakan sesuai prinsip syariah. Kami berharap K-Link Indonesia bisa menjadi MLM syariah nomor satu. Kami juga sangat memperhatikan peran perempuan yang banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa. Bangsa yang maju hanya bisa terbentuk dari keluarga. Dan, perempuan berperan vital untuk membangun keluarga yang sejahtera. Karena itu, kami memiliki banyak program untuk mengoptimalkan dan memberdayakan perempuan, salah satunya Rumah Cantik K-Link yang baru saja kami luncurkan di Bandung. Menyusul kemudian di Medan, Yogyakarta dan kota-kota lainnya.

Dato Radzi Saleh - Presiden Direktur K-Link



Informasi lebih lanjut:
K-LINK TOWER, Jalan Gatot Subroto Kav. 59 A, Jakarta Selatan 12950 - Indonesia
Tel. (021) 290 27 000
Fax. (021) 290 27 001 - 290 27 004
Email: customer_service@k-link.co.id

omgoegel

Hopefully article about Super Kids Coloring Competition dan Seminar Produk K-Kids useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

1 comment:

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *