Tidur Nyenyak menikmati Pemandangan Indah dari Hotel Grandis Kota Kinabalu

Bepergian akan tidak terasa lengkap tanpa mendapati tempat menginap yang sesuai dengan impian dan kebutuhan. Bayangkan jika seharian melakukan aktivitas dan ingin melepas penat namun sikon dan fasilitas yang ditawarkan tidak sebanding dengan harga yang telah dikeluarkan?

Sebagai partner dalam rangka kunjungan tim Indonesian Blogger kali ini, Hotel Grandis yang terletak di Suria Sabah Shopping Mall, 1A, Jalan Tun Fuad Stephens, 88000 Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia sungguhlah memanjakan kami selama bermalam disana.

sumber foto: sabahtourism.com

Dinamakan menurut Ascidieria Grandis (Eria Grandis) sebuah anggrek endemic yang ditemukan di Gunung Kinabalu. Hotel Grandis terletak di jantung kota, hanya menghabiskan waktu selama 15 menit berkendara dari Bandar Udara International Kota Kinabalu dan tepat berada di sebelah mall bergaya paling hippie di kota. Lokasi ideal ini membuat Hotel Grandis menjadi tempat peristirahatan yang sempurna bagi mereka yang ingin mengeksplor, menjelajahi daerah eklektik, mencicipi makanan khas daerah dan berbagai macam tempat wisata yang pastinya akan menyenangkan liburan kami.

Hotel grandis dengan standar hotel berbintang 4 ini menawarkan berbagai fasilitas mewah dan lengkap penunjang kepuasaan tamu yang menginap di hotel tersebut seperti concierge, sejumlah pusat perbelanjaan, makan sepanjang hari di Rosea Café dengan berbagai varian menu mulai dari ala Western hingga ala Vegan hingga ruang pertemuan dan ruang konferensi.

Hotel Grandis memilki kamar sebanyak 188 room dengan 7 jenis kamar yang menawakan kemewahan dan kenyamanan ruang menginap sesuai dengan kebutuhan para pengunjung Dengan kisaran harga dimulai dari RM 410 hingga RM 1.800. Adapun ruangan yang saya gunakan selama menginap disana adalah Deluxe Sea View Room dengan harga RM 500 per malam. Sungguh sangat senang dipilihkan room ini karena room ini merupakan salah satu andalan dari Hotel Grandis dikarenakan kamar ini dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit kamar dengan pemandangan Laut Cina Selatan dan matahari terbenam yang menakjubkan. Room ini juga memberikan kita pilihan ranjang yang kita inginkan yaitu 2 ranjang single atau sebuah ranjang dengan ukuran king sized.

sumber foto: tripadvisor.com
sumber foto: hotelgrandis.com

Untuk fasilitas utama, Hotel Grandis mempunyai area Dining dengan tiga gerai makanan dan minuman yang luar biasa. Dari atap Sky Blue Bar hingga Lounge piano yang apik, inilah piihan yang dapat dinikmati. Dimulai dari Rosea Café yang berada di lantai 1 hotel dengan pemandangan menghadap ke Laut Cina Selatan yang luas. Disini, kita dapat menikmati prasmanan atau pesanan khusus yang disiapkan langsung dari menu ala carte. Rosea café buka dari jam 6 hingga 11 malam. Adapun spot makan favorit saya adalah Deli corner yakni tempat untuk bersantap aneka kue terbaik di Kota Kinabalu. Dari kue, pie, macaroon hingga ice cream dan berbagai salad buah lengkap tersedia di area ini. Bisa dinikmati di kamar maupun langsung di Deli Corner.


Rosea Cafe
(sumber foto: tripadvisor.com)

Lanjut ke The Exclusive Club Lounge yang merupakan fasilitas utama bagi setiap pengunjung yang ingin menikmati sore hari sambil nge-teh cantk bersama pengunjung lainnya. Lounge ini hanya dikhususkan untuk pengunjung yang memesan suite room dan anggota Grandis. Lounge buka dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam. Untuk yang senang renang dapat menikmati fasilitas kolam renang ynag terletak di puncak gedung Hotel Grandis. Kolam renang utama dengan panjang 20 meter sementara untuk kolam renang anak-anak dengan luas 4x4 persegi. Kolam renang dibuka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam.

Selain itu di lantai 14 terdapat ruang gymnastic yang dilengkap dengan alat olahraga lengkap dan terbaru. Gym yang lengkap ini buka dari buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Jadi tidak perlu takut utuk tetap sehat meskipun sedang pergi liburan ya kan?

sumber foto: hotel.com.au

Yang tak kalah penting, Hotel Grandis juga mempunyai area business facilities. Lengkap dengan kemudahan mengakses komputer dan fasilitas lainnya. Cukup konfirmasi dengan salah satu staff hotel maka kita akan dengan mudah menggunakan ruangan tersebut.

Lalu Hotel Grandis juga menawarkan beberapa promosi seperti paket menginap di Eternal Love Room dengan harga RM 999 yang dikhususkan untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Jangan ragukan dengan fasilitas super lengkap yang akan kita nikmati. Untuk urusan makanan, di Rosea café hadir pilihan lunch set dengan varian masakan mulai dari local set, Chinese set, western set hingga vegetarian set. Dan yang terakhir untuk ruang gym, kolam renang dan diner membership. Banyak program menarik yang di tawarkan jika kita tergabung menjadi anggota Hotel Grandis.

So, buat kamu yang bingung cari tempat untuk istirahat yang pas selama di Kota Kinabalu jangan ragu langsung saja cek ke hotelgrandis.com atau hubungi ke +6 (088) 522 888 untuk info lebih lanjut dan reservasi.

omgoegel

Hopefully article about Tidur Nyenyak menikmati Pemandangan Indah dari Hotel Grandis Kota Kinabalu useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *