Launching Honda CRF250 Rally di Pontianak

Kabar gembira bagi pencinta motor adventure khususnya yang berada di kota Pontianak. Secara resmi, Astra Motor Pontianak telah meluncurkan motor jenis Adventure Touring melalui Honda CRF250 Rally.

CRF250 Rally: "The Fearless Species"

SPESIFIKASI MESIN

CRF250 RALLY dengan mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC difokuskan pada torsi bawah dan tenaga di rpm tinggi sekaligus mengirimkan tenaga secara linier. Bahkan model ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 18,2kW (8.500rpm) dan torsi maksimum 22,6Nm (6.750rpm).

PGM-FI menyuplai campuran udara melalui throttle body 38mm dan menarik udara dari airbox langsung melalui pipa penghubung. Knalpot dengan diameter 115mm, terdapat katalis dan menggunakan dua ruangan. Sebuah down-pipe besar membantu mesin bernapas dan membuat lebih banyak tenaga.

Roller Kompak/ Rocker Arm rangkaian katup dan kepala silinder, dengan bore dan stroke 76x55mm. Offset cylinder mengurangi kerugian gesekan sementara piston itu sendiri permukaan dilapisi bahan khusus, Molybdenum. Pompa oli memiliki struktur pelepasan internal yang mencegah aerasi oli.

Jurnal Engkol menggunakan setengah-split, bearing metal press-fit sementara bantalan engkol menggunakan bushing besi tuang, mengurangi berat, menghaluskan suara mesin dan memperkuat kekakuan cara housing, meminimalkan perubahan diameter internal karena ekspansi termal.

Sebuah Poros Penyeimbang Utama mengurangi getaran dan gearbox eam-speed dan kopling dibuat untuk mengatasi tekanan ekstra saat off-road. 10,7kW pelepas panas radiator memiliki panduan kipas pendingin tipis untuk menjaga suhu bahkan pada kecepatan rendah.

 SPESIFIKASI SASIS

Frame CRF250 RALLY terbuat dari besi baja, dengan bagian utama ganda berbentuk oval dan semi double cradle. Wheelbase yakni 1,455mm sangat tepat untuk dipasangkan dengan caster angel/ rake sebesar 28,1 dan ukuran trail 114mm dan jarak terendah ke tanah 270mm serta berat motor ini sebesar 155kg.

43mm Inverted Front Fork Showa baru sama dengan panjang langkah 250mm, sama dengan kembarannnya (CFR 250L), namun ditambahkan 50mm. Ringan dan kaku, di satu sisi spring dengan sisi lainnya dilengkapi dengan kontrol peredam. Daya pegas dan peredam telah dioptimalkan sesuai dengan karakter CRF250 RALLY untuk menjelajah jarak jauh. Wheel spindle depan berukuran 17mm menghadirkan kekuatan dan pengendalian optimal.

Model ini dilengkapi dengan Suspensi Belakang Pro-Link dengan panjang langkah 265mm, 25mm lebih bila dibandingkan dengan CRF250L dan ditambah dengan rasio yang lebih panjang untuk menghadirkan kenyamanan berkendara. Peredam kejut Showa dengan pipa silinder tunggal berdiameter 40mm.

Swing Arm Aluminium dipadukan dengan monoblock cast menghadirkan keseimbangan kekuatan yang tepat dan mengurangi beban un-sprung. Aluminium ekstrusi digunakan untuk collar penyetel rantai roda. Untuk menghadirkan kemampuan pengereman optimal telah disematkan 296mm floating wave-style disc yang bekerja dengan kaliper dua piston. Dua channel ABS dipasang sebagai model standar dan sebagai pilihan pengendara untuk dapat di-nonaktifkan kapiler belakangnya.


SPESIFIKASI STYLING & EQUIPMENT

CRF250 RALLY dibuat agar sanggup digunakan menaklukkan sebuah perjalanan yang ekstrim. Dengan penggunaaan parts CRF450 RALLY, penyematan floating screen, fairing upper/ lower dan shround samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards yang menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Sementara itu, dari sisi tengah ke sisi belakang, gaya tajam MX dengan penyematan Side Panels dan Posisi Jok/ Tangki menghadirkan kemudahan bagi pengendara untuk bergerak secara bebas. Under cover yang memberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat. Ketinggian jok 895mm atau lebih tinggi dari CRF250L

Ukuran Lampu Depan yang compact berbentuk asimetris dengan LED (Light-Emitting Diode) dilengkapi dengan lampu belakang, LED indikator dan dudukan plat nomor dapat dilepas. Panel meter digital menampilkan speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam.

Isi Tangki Bahan Bakar yaitu 10,1 liter (termasuk 1,6 liter cadangan) mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33,4km/l (mode WMTC). Tangki yang rata dengan engsel mampu menghadirkan kenyamanan.


Brosur Spesifikasi Honda CRF250 Rally

Motor Premium Adventure ini dapat ditemui di jaringan resmi Wing Dealer Honda Kalimantan Barat yaitu di Astra Motor Pattimura Pontianak.
Warna Extreme Red hadir dengan harga Rp 64.720.000



Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) - Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000
Email: prastya.agusta@hso.astra.co.id

Ero Pradolly Prasitha

Hopefully article about Launching Honda CRF250 Rally di Pontianak useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *