Mumpung Awal Bulan, Yuk Cek ShopBack Belanja Hemat dengan Voucher dan Cashback!

Merdeka! Gajian telah tiba, habis bokek terbitlah belanja. Haha! Hari gini udah zamannya online gan. Beberapa perencanaan saya yang tertunda karena dompet kosong pun akan segera terwujud. Namun sebelum melakukan transaksi via online, kita harus jeli dalam memilih e-commerce. Segala penipuan dan tindak kejahatan lain sudah sangat marak.



Nah, pada kesempatan kali ini, saya menemukan cara yang tepat, hemat dan menguntungkan dalam belanja online. Segala kebutuhan sehari-hari sudah bisa "dilayani" melalui online. Kebutuhan pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, kereta dan nonton bioskop, pesan hotel, voucher makan, fashion, make-up, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan lain-lain bisa anda lakukan disana.




ShopBack hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dan memberikan segala macam keuntungan, gan! Mau tahu selengkapnya tentang ShopBack? Yuk lanjut membacanya. :p


Sebelum itu, mari simak video berikut ini.. 



ShopBack merupakan situs cashback dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari e-commerce yang telah bekerjasama. Ketika Anda berbelanja disini, Shopback akan mengembalikan sebagian uang yang Anda bayar dalam bentuk Cashback. ShopBack akan membantu Anda berbelanja online dengan gaya baru, aman dan hemat.

Nilai cashback yang ditawarkan bisa mencapai 30% dan berlaku di berbagai situs e-commerce favorit seperti Zalora, Matahari Mall, Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, dan lain sebagainya. Tentunya transaksi anda di ShopBack dijamin Aman, Terpercaya, dan telah bekerja sama resmi dengan e-commerce lokal dan luar. Ini terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama. ShopBack juga sudah sering diliput oleh media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dan lain-lain. Tuh, keren kan! Udah pasti terpercaya deh.

Mari kita mulai caranya. Pertama, kita harus daftar dulu menjadi member ShopBack. Gratis kok. kunjungi situs ShopBack terlebih dahulu. Anda bisa daftar menggunakan e-mail atau akun facebook. Jika ingin lebih simpel, langsung aja download aplikasi mobile ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store. Untuk pengguna aplikasi mobile ini, ShopBack akan memberikan promo eksklusif buat Anda.



Kedua, setelah daftar dan berada di website ShopBack dan ingin mendapatkan cashback dan keuntungan lainnya tadi, silahkan pilih e-commerce mana yang ingin Anda kunjungi.
Contoh: Anda ingin belanja di Zalora. Anda buka situs ShopBack terlebih dahulu, lalu pilih Zalora. Silahkan belanja dan melakukan pembayaran seperti biasa di e-commerce tersebut. Setelah selesai belanja, gratis cashback akan masuk otomatis ke akun ShopBack Anda.


Untuk lebih memahami cara kerja ShopBack bisa KLIK DISINI


Nah, ini juga gak kalah keren. ShopBack punya Program "Hadiah Me & You". Ketika kita mengajak teman untuk belanja melalui ShopBack, kita akan dapat Rp 25.000, dan teman yang belanja pun mendapat Rp 25.000. Makin banyak yang diundang, maka lebih banyak cashback yang Anda dapatkan. Ajak teman sebanyak-banyaknya untuk belanja online melalui ShopBack. Caranya sangat mudah. Anda bisa undang teman melalui alamat email, Facebook dan Twitter.



Disinilah perbedaan belanja melalui ShopBack dengan yang lain. Lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya karena mendapat tambahan cashback hingga 30%. Melalui ShopBack juga dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat.

ShopBack juga sering mengadakan campaign promo, seperti Online Revolution 1111 2016 yang hadir pada tanggal 11 November setiap tahunnya. Tunggu apalagi, yuk belanja melalui ShopBack!

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

omgoegel

Hopefully article about Mumpung Awal Bulan, Yuk Cek ShopBack Belanja Hemat dengan Voucher dan Cashback! useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *