ASUS ROG Strix GL502VS

Compact and Potent

ROG Strix GL502 mengemas prosesor Intel® generasi ke 6 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ terbaru dalam sebuah Notebook yang memiliki desain yang ringan dan ringkas. Strix GL502 memudahkan user untuk menikmati High-end Gaming dimana pun Anda berada.

ASUS ROG Strix GL502VS

Kombinasi Sempurna antara Kekuatan dan Portabilitas

ROG Strix GL502 adalah laptop gaming kompak 15.6-inci dengan layar memukau 4K UHD atau Full HD. Dilengkapi dengan prosesor quad-core Intel Cor i7 terbaru dan grafis terdedikasi, hingga NVIDIA GeForce GTX 980M GPU, Strix GL 502 adalah sebuah mesin gaming yang dapat memberikan sebuah performa yang luar biasa dengan kualitas grafis yang detail, bahkan untuk game kelas berat sekalipun. Ditambah dengan bentuknya yang ultra-portabel dan ringan, Strix GL502 adalah laptop gaming idaman.

Bermain Game dimana saja

Dengan profil yang tipis hanya 23.5mm dan bobot yang ringan 2.2kh, ROG Strix GL502 memiliki desain ultra-portabel yang membuatnya dapat dengan mudah muat di dalam tas. Anda dapat bermain game dimana saja dengan mudah, baik anda sedang bersantai di kafe, atau berkompetisi di turnamen LAN! Strix GL502 sangat ideal untuk anda yang senang bermain game ketika bepergian.

Bermain Game dengan Lancar

Teknologi NVIDIA G-SYNC pada layar ROG Strix GL502 menghilangkan lag dan gambar patah yang biasanya anda temukan di V-Sync. NVIDIA G-SYNC menyelaraskan refresh rate layar dengan GPU -tanpa mengurangi performa sedikitpun! Dengan begitu, anda dapat menikmati pengalaman bermain game yang lancar dan mulus tanpa gangguan apapun!

Panel IPS yang Indah

ROG Strix GL502 menggunakan panel 15.6-inci dengan teknologi IPS untuk memberikan anda sudut pandang penglihatan hingga 178-derajat. Tidak ada lagi distorsi warna, bahkan ketika anda melihatnya dari sudut yang ekstrim sekalipun.


Republic of Gamers

Hanya terdiri dari orang-orang pilihan, yang terbaik dari yang terbaik. Kami memiliki hardware terbaik, performa terbaik, ide dengan inovasi terbaik, dan kami menyambut para gamers terbaik untuk bergabung bersama kami.

Di Republic of Gamers, tidak ada ampun bagi yang lemah, dan yang kuat berhak mendominasi segalanya. Kami selalu ingin membuat pernyataan dan kami sangat hebat dalam berkompetisi. Jika karakter anda cocok dengan kami, maka bergabunglah di dalam klub elit kami, di Republic of Gamers.

Designed with Gamers

Untuk memastikan bahwa ASUS ROG dapat memenuhi semua kebutuhan dari para gamer, kami bekerja sama dengan para gamers selama proses desain, kami mendengarkan pendapat dari para gamer, jadi kami dapat meningkatkan bagian yang tidak disukai para gamer, dan menjaga bagian yang dihargai gamer.

Next Evolution New Colors

Warna ikonik khas ROG yang dulunya didominasi warna hitam dan merah yang menyala, sekarang telah berevolusi menjadi warna Armor Titanium dan Plasma Copper. Kombinasi yang menarik perhatian ini membuat ROG tampak mencolok di antara perangkat-perangkat gaming lainnya yang berwarna hitam dan abu-abu.

Armor Titanium melambangkan performa ROG yang kencang dan efisien; sedangkan Plasma Copper mewakili kekuatan yang ada pada laptop gaming. Sebagai tambahan, efek menyala dari merah ke oranye, memberikan laptop ROG sebuah kesan yang organik dan merefleksikan jati dirinya yang berapi-api.


The Perfect Balance of Power and Portability

Unmatched Performance

Rasakan performa yang tidak akan terlupakan dari ROG Strix GL502, dengan prosesor Intel® Core™ i7 Quad-Core generasi ke 6 yang dikombinasikan dengan kartu grafis discrete NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070M yang juga didukung oleh Microsoft® DirectX® 12.

Hardware terbaru ini memberikan Anda sebuah kinerja yang powerful dan efisien disaat Anda memainkan game yang berat atau melakukan multitasking yang produktif seperti live streaming dan video editing.

Immersive Virtual Reality

Kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070 yang telah siap untuk VR, berhasil meningkatkan kecepatan dan efisiensi tenaga untuk menghasilkan performa yang menawan dalam menjalankan Virtual Reality. Nikmati pengalaman Virtual Reality yang imersif, dengan sangat mulus dan lancar, low-latency, dan juga tanpa stutter atau lag.

Gaming On-The-Go

Dengan ketebalan hanya 3 cm dan juga berat 2,3 kg, ROG Strix GL502 memiliki desain yang ultra-portable yang dapat masuk dalam sebuah messenger bag atau sebuah backpack. Anda dapat bermain game dimana saja dan kapan saja.


Breathtaking Visuals

Beautiful Wide-View Panel

ROG Strix GL502 menggunakan panel 15 inci dengan panel super-fast wide-view yang mengijinkan Anda untuk dapat melihat dengan jelas sampai sudut kemiringan 178° pada layar Full HD.

Incredibly Smooth Gameplay With NVIDIA® G-SYNC™

Teknologi layar NVIDIA® G-SYNC™ pada ROG Strix GL502 mengeliminasi lag dan frame rate yang patah yang biasanya ditemukan pada saat Anda menggunakan V – Sync. Teknologi NVIDIA® G-SYNC™ mensinkronisaikan refresh rate dari layar monitor dengan GPU. Hal ini berdampak pada pengurangan lag, meminimalkan frame rate yang tersendat, dan juga menghilangkan kerusakan pada tampilan visual – hebatnya semua hal ini dapat berjalan tanpa mempengaruhi performa dari sistem Anda. Anda akan mendapatkan tampilan gameplay yang menakjubkan dan luar biasa mulus nan lancar.
* Spesifikasi sesungguhnya dapat berbeda-beda tergantung pada konfigurasi.


Intelligent Thermal Design

Sistem pendingin Hyper Cool Duo-Copper menggunakan pipa penghantar panas dari tembaga dan sistem yang terdiri dari 2 kipas, masing-masing untuk mendinginkan GPU dan CPU secara terpisah. Desain ini memaksimalkan efisiensi dari pendinginan untuk memberikan ROG Strix GL502 stabilitas yang diperlukan untuk sesi gaming marathon yang intens.


USB Type-C Connectivity and Mini Displayport

Port USB Type C yang reversibel memudahkan Anda untuk menhubungkan berbagai perangkat dan mentransfer data hingga 10Gbps via USB 3.1 Gen 2 dengan kecepatan super cepat. Mentransfer sebuah film 2GB hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 detik! Anda bahkan dapat menghubungkan ROG Strix GL502 kelayar monitor yang lebih besar melalui mini DisplayPort untuk pengalaman bermain yang lebih mendalam.


Up to 32GB of DDR4

ROG Strix GL502 dilengkapi dengan RAM DDR 4 32GB, sebuah memori standar terbaru. RAM ini dapat meningkatkan kecepatan, kapasitas, dan menekan konsumsi daya menjadi lebih rendah dengan generasi terbaru ini, benar – benar membantu meningkatkan performa serta memberikan kenyamanan untuk Anda dalam bermain game.


SSD for Superfast Loading Speeds

NVMe PCIe SSD memberikan Anda kecepatan akses data yang super cepat, sehingga mengurangi waktu menunggu Anda. Boot up ROG Strix GL502 menjadi lebih cepat, membuka aplikasi juga lebih cepat,dan memberikan Anda waktu in-game loading yang lebih pendek sehingga Anda akan tetap terlarut serta fokus dalam game yang Anda mainkan.

Tidak hanya berhenti disitu saja, ROG Strix GL502 juga dilengkapi dengan SATA 1TB (7200 rpm) 2.5" HDD untuk menyimpan semua files yang Anda butuhkan.

Tactile Keyboard

ROG Strix GL502 memiliki tombol gaming keyboard chiclet yang didesain spesial dengan red-backlit scissor-switch, yang menyuguhkan kedalaman tuts 1.6mm untuk memberikan sentuhan yang presisi. Ia juga memiliki tombol highlighted WASD, yang memudahkan Anda untuk mengetahui dimana harus meletakkan tangan Anda.

Filter Out All Ambient Noise

Mikrofon array yang dirancang secara khusus untuk menyaring bunyi bising yang ditimbulkan, sehingga suara Anda dapat tetap terdengar secara jelas dan sempurna, walaupun Anda sedang berada di LAN party atau di lingkungan yang memiliki suara keras.


Audio by ICEPOWER®

Dengan desain yang apik, speaker built-in telah diposisikan sedemikian rupa sehingga Anda dapat merasakan secara maksimal kualitas suara audio pada saat Anda bermain game.

ROG Gaming Center

ROG Gaming Center meningkatkan pengalaman bermain Anda. Pusat kontrol yang terintegrasi memberikan Anda akses ke semua fungsi yang Anda butuhkan -- mencari informasi dari sistem, mengatur tombol makro untuk memudahkan in-game command, mengatur audio, atau bahkan merekam gameplay Anda.

Dan tidak hanya itu saja , teknologi ASUS GameFirst III mengoptimalkan jaringan traffic sehingga Anda akan mendapatkan kinerja bermain game yang lebih cepat dan bebas lag. Interface yang intuitif memberikan Anda kenyamanan dalam mengatur 4 mode preset package priority ( Optimization, Game, Media Streaming, dan File Sharing).

omgoegel

Hopefully article about ASUS ROG Strix GL502VS useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *