7 Alasan Memilih ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL

7 Alasan Memilih ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL

1. Baterai Sepanjang Hari Tanpa Isi Ulang

ZenFone 3 Max diperkuat prosesor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad-core processor 1.25GHz. Menyediakan teknologi penambah masa aktif baterai untuk memaksimalkan daya 4130mAh yang tersimpan dalam baterai high density lithium-polymer di dalamnya.

ZenFone 3 Max adalah smartphone 5,2 inci yang dapat menghilangkan kekhawatiran Anda pada daya tahan sebuah baterai, ZenFone 3 Max dapat bertahan sepanjang hari, dan bahkan lebih! Dengan kapasitas tinggi 4100mAh, ZenFone 3 Max dapat terus bertahan, dan dapat bertahan hingga 30 hari saat standby. Kita semua tentunya memerlukan lebih banyak waktu untuk berbicara, terhubung, bermain, dan menonton tanpa kehabisan daya. Kita semua tentu saja membutuhkan ZenFone 3 Max.
* waktu standby diukur dengan meter arus dengan kapasitas baterai yang khas. Hasil dapat bervariasi tergantung pada kondisi pengujian yang berbeda.


Reverse Charging

Reverse Charging

Power bank Anda di manapun

Kapasitas baterai 4100mAh pada ZenFone 3 Max begitu besar sehingga dapat digunakan juga sebagai power bank untuk mengisi perangkat digital Anda lainnya. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir ketika gadget lainnya kehabisan daya: hanya hubungkan gadget tersebut ke ZenFone 3 Max dan daya sudah terisi dimanapun Anda berada!

Super Saving Mode

Super Saving Mode

Membuat energy lebih banyak

Anda tidak akan pernah memiliki daya tahan baterai yang cukup - dan itulah mengapa ZenFone 3 Max memiliki dua teknologi brilian yang dapat memeras tenaga lebih banyak dari sel 4100mAh-nya. Super Saving mode telah dikonfigurasi untuk memaksimalkan setiap milliamp terakhir dan, ketika diaktifkan, Super Saving mode dapat memperpanjang 36 jam lainnya untuk waktu siaga ZenFone 3 Max - bahkan ketika daya tinggal 10%.

2. Desain Sealami Pegangan dan Tampilan Tetap Terlihat Jelas

Salah satu penarik perhatian yang begitu kuat adalah dari sisi Desain. Terkadang rata-rata orang berani membayar berapa pun harganya ketika suka melihat dari tampilan yang menarik. Kali ini ASUS mengeluarkan gadget dengan tidak melewatkan desain dari ASUS Zenfone 3 Max.


Desain - Warna - Layar

Desain

Desain premium sealami pegangan tangan Anda

ZenFone 3 Max mencakup nilai-nilai inti dari desain industri, memasangkan keindahan estetika dengan kualitas pembuatan tanpa kompromi untuk menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa. ZenFone 3 Max berkontur (2.5D) dengan layar kaca sentuh yang serasi dengan penutup belakang yang melengkung lembut sehingga terasa alami dalam pegangan Anda. Setiap aspek pada desain ZenFone 3 Max telah dipertimbangkan dengan matang, dari posisi seimbang dari layar untuk penyelarasan yang tepat dari sekrup penahan di bagian bawah.

Warna

Serasikan dengan gaya unik Anda

ZenFone 3 Max memiliki desain premium pada setiap detailnya, dan Anda dapat memilih tiga pilihan warna cantik yang tersedia: Sand Gold, Titanium Gray, dan Glacier Silver.

Layar

Tampilan yang menakjubkan

ZenFone 3 Max memiliki layar 5,2-inci HD IPS yang luar biasa untuk detail yang besar, dan kecerahan 400nits intens agar mudah dilihat bahkan di bawah kondisi cahaya terang. Dalam ruangan atau di luar, segala sesuatu yang Anda lihat akan tetap terlihat jelas pada ZenFone 3 Max. Dan dengan bezel tipis 2.25mm serta rasio layar 75%, layar akan terlihat lebih penuh.



3. Sekuriti dengan Sensor Sidik Jari

Data dan privasi sangat begitu penting bagi beberapa orang pemilik handphone canggih. Dikarenakan sangat rawan bagi siapa pun pemilik handphone canggih jika tidak didukung sekuriti yang sangat kuat. Dimana pencurian begitu marak sehingga sangat rawan jika data di dalam perangkat kita kalau disalahgunakan pihak tidak bertanggungjawab. Kali ini ASUS membuat sekuriti tersebut dengan sensor sidik jari.

Sekuriti dengan Sentuhan

Sekuriti dengan sentuhan

Sensor sidik jari untuk banyak hal

Sensor sidik jari pada bagian belakang ZenFone 3 Max diposisikan dengan sempurna sesuai dengan cara Anda memegang ponsel Anda. Anda dapat membuka kunci ZenFone 3 Max dalam sepersekian detik, dan melakukan hal-hal lainnya lebih banyak lagi. Swipe jari Anda ke bawah disensor untuk menggunakan kamera selfie, dan kemudian tekan dengan ujung jari Anda untuk mengambil gambar: ini seperti tombol shutter kedua, tepat di mana Anda membutuhkannya.



4. Kamera PixelMaster dengan Bidikan Sempurna

Kamera sudah menjadi pilihan pokok bagi rata-rata orang yang ingin membeli handphone canggih. Karena memang tak bisa dipungkiri bahwa tanpa berfoto dan berbagi foto ke sosial media, rasanya belum lengkap kebahagiaan hari ini.

Kamera PixelMaster

Kamera PixelMaster

Menangkap gambar dengan sempurna

Kamera PixelMaster ZenFone 3 Max 13MP menangkap gambar dengan indah dan menghasilkan foto dengan resolusi tinggi tanpa shutter lag. Kamera belakang 13MP mengambil gambar-gambar menakjubkan, sedangkan kamera depan 5MP menangkap selfies yang tajam dan video chatting yang jelas.

Mode PixelMaster

Tidak akan pernah melewatkan momen lainnya

PixelMaster sarat dengan mode kamera kuat untuk menangkap setiap momen berharga. Pemimpin di industrinya, mode HDR memungkinkan Anda melihat dengan jelas melalui bayangan di siang hari. Ini memperluas jangkauan dinamis hingga empat kali (4x), dan meningkatkan kecerahan hingga 400%. Resolusi Super menangkap beberapa gambar secara bersamaan untuk satu foto dengan rinci 52MP yang menakjubkan. Dan mode Low Light ZenFone 3 Max mengambil foto yang jelas dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk.



5. ZenUI 3.0 - Interface Baru dengan Penambahan Intelegensi

Hardware yang luar biasa menuntut software spektakuler - dan untuk itu ZenUI 3.0. meningkatkan interface standar dengan lebih dari 1.000 cara yang unik, dan edisi terbaru kami meliputi ide-ide baru untuk mencerahkan outlook Anda, meningkatkan produktivitas, dan membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan. Anda dapat melihat informasi cuaca dengan animasi real-time, atau memeriksa waktu dengan jam widget yang stylish. ZenUI 3.0 bukan hanya sebuah interface - ia adalah sahabat yang menyertai Anda di mana-mana.

ZenUI 3.0 - Jelajahi ZenUI terbaru

Lock Screen

Real-time animasi cuaca dan jam widget

ZenUI 3.0 hadir dengan beberapa jam widget yang hebat untuk membantu memantau hari Anda, dan berbagai animasi suhu dan cuaca - sehingga Anda akan tahu secara sekilas apakah di luar sedang hujan atau cerah. Animasi tersebut termasuk matahari, awan, hujan, salju, badai dan banyak lagi!

Themes

Sesuaikan smartphone Anda sesuai dengan keinginan

Kami telah memperbarui ZenUI dengan Theme Store terbaru, dikemas dengan ratusan tema yang dipilih dengan hati-hati - siap untuk Anda download langsung ke ZenFone 3 Max Anda. Anda juga akan dapat berbelanja untuk keyboard yang lebih bervariasi, font yang menarik, dan stiker yang menyenangkan. Ada hampir 1.000 pilihan untuk dieksplorasi di ZenUI Theme Store.

ZenMotion

Tap dan swipe sesuai dengan keinginan Anda

ZenMotion ZenUI 3.0 menawarkan banyak kontrol gerakan cepat dan intuitif, sehingga Anda dapat menavigasi ZenFone 3 Max hanya cara yang Anda suka. Gunakan Tap Tap untuk membuka layar dengan double-tap, atau menggunakan swipe sederhana untuk memulai aplikasi favorit dalam sekejap!


Mobile Manager

Optimalkan pengalaman mobile Anda

ZenUI 3.0 kini memiliki Mobile Manager, sebuah tempat untuk menjaga ZenFone 3 Max Anda berjalan pada kecepatan maksimum. Gunakan aplikasi untuk menemukan keseimbangan terbaik dari efisiensi daya dan kinerja, atau untuk membersihkan barang-barang yang tua dan tidak diinginkan untuk penyimpanan lebih. Dengan Mobile Manager, ZenFone 3 Max Anda selalu berada pada posisi teratas!

Game Genie

Game smart, win fast,stream smooth

Game Genie adalah fitur baru dari ZenUI 3.0, dan salah satu yang dikemas dengan fitur yang cemerlang untuk meningkatkan permainan Anda! Menampilkan pop-up search window untuk berburu tips permainan Anda, menggunakan fitur penguat untuk mempercepat aksi, atau siarkan gameplay Anda melalui YouTube atau Twitch - jika Anda berpikir Anda cukup baik!



6. Jaringan

Beberapa provider selular saat ini begitu genjar mengembangkan teknologi konektivitas jaringan 4G LTE. Untuk itu rata-rata pengguna handphone canggih sudah mulai selektif untuk memilih perangkat yang mestinya mendukung pada jaringan tersebut.

4G LTE

4 Generation Long Term Evolution

Saat ini hampir di seluruh kota besar di Indonesia sudah memiliki jaringan 4G LTE. 4G LTE adalah jaringan generasi ke-4 yang digadang-gadang sebagai jaringan yang mampu menyediakan layanan true mobile broadband berkecepatan tinggi. Ini juga terbukti dari semakin baiknya performa internet di Indonesia.

Zenfone 3 Max sudah mendukung jaringan 4G di Indonesia. LTE yang dipakai sudah kategori 4 dengan kecepatan up to 150Mbps. Frekuensi yang didukung adalah LTE Band 1 (2100), 3 (1800), 5 (850), 8 (900), 40 (2300). Di Indonesia sendiri LTE berjalan di frekuensi 3, 5, 8, dan 40 sehingga bisa dipastikan produk ini mendukung jaringan LTE semua operator penyedia layanan di Indonesia.

Dual SIM Dual Standby

Micro SIM dan nano SIM card

ASUS Zenfone 3 Max sudah mendukung Dual SIM Dual Standby. Pada tray 1 mendukung micro SIM dan tray 2 mendukung nano SIM card. Yang menarik, kedua slot SIM sudah mendukung 4G LTE. Pengguna hanya tinggal perlu memilih, kartu SIM mana yang akan dijalankan di jaringan 4G tanpa harus memindah-mindahkan kartu GSM.



7. Harga yang Sangat Terjangkau

ASUS menjual perangkat kelas atas ini hanya dengan harga Rp 2.199.000 untuk varian RAM 2GB dengan storage 16GB dan Rp 2.399.000 untuk storage 32GB.

Dengan 7 keunggulan tersebut, sangatlah layak Zenfone 3 Max ZC520TL ini dikatakan low budget smartphone namun memiliki spesifikasi yang dapat menunjang banyak hal dalam keseharian kita. Dengan inovasi terbaru dari ASUS akan ketahanan baterai hingga seharian dan bisa menjadi Powerbank, smartphone ini adalah jawaban dan yang ditunggu-tunggu sebagai teman beraktivitas setiap harinya tanpa khawatir kehilangan momen-momen menarik dalam perjalanan Anda.

Berikut ini Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL  

Model ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL
CPU ARM Cortex-A53 64-bit quad-core processor (1.25GHz)
GPU Mali T720 600MHz
RAM 2GB RAM
Storage 32GB / 16GB + 5GB ASUS Webstorage + Google Drive 100GB free (2 years)
Micro SD Yes (up to 256GB)

Connectivity 802.11b/g/n, Bluetooth V 4.0 +EDR, Wi-Fi direct
Network 2G 850/900/1800/1900, 3G 1/5/8, 4G Band 1/3/5/8, TDD Band 40
DC-HSPA+: UL 42 / DL 5.76 Mbps, LTE Cat4:UL 150 / DL 50 Mbps
SIM Card Micro SIM slot + Nano / MicroSD slot

Navigation GPS, AGPS, GLONASS, BDS
Display 5.2" HD (1280 x 720) IPS display, 75% screen-to-body ratio, 400nits
Video Full HD Video recording 1080p @30 FPS, Take still photo while recording
Battery Lithium-Polimer 4.130 mAh
Main Camera 13MP Camera, 5P Largan lens, Fix Focus, Auto Focus, LED flash
Front Camera 5MP
Sensor Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient Light, Fingerprint
OS Android™ 6.0 with brand-new ASUS ZenUI 3.0

Dimension 149,5 x 73,7 x 8,55mm
Berat 148 gram
Warna Sand Gold, Titanium Gray and Glacier Silver

Harga Rp 2.399.000 / Rp 2.199.000

omgoegel

Hopefully article about 7 Alasan Memilih ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

1 comment:

  1. Asusnya memang mantap, apalagi baterainya super besar. Ini juga mantap https://rentalmobilpontianak.my.id/istri-kedua-ahmad-qumayni-seksi-dan-modis/

    ReplyDelete

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *