Ada Apa dengan Loop Channel?

Ada Apa dengan Loop Channel? Kok kaya judul film ya? Emang ada hubungannya dengan AADC? Mungkin itulah beberapa pertanyaan yang muncul dikepala kalian semua ketika membaca judul artikel ini. Loop Channel ga ada hubungannya sama sekali dengan film AADC.

Ada Apa dengan Loop Channel?


Loop Channel merupakan channel khusus yang disediakan oleh telkomsel Loop yang berisi video-video keren. Channel ini merupakan portal buat anak-anak muda kreatif mencurahkan dan mengekspresikan ide-ide kerennya dalam bentuk video. Harapannya sih dengan video-video keren dari anak-anak muda kreatif ini bisa menginspirasi anak muda yang lain untuk mulai berkarya dan unjuk gigi pada dunia. Sebenernya ada apa aja sih di channel Loop ini? Berikut ulasan singkatnya:

  • Isinya lengkap banget
    Di channel ini kita bakalan nemuin banyak banget video keren dengan topik yang tentunya kita banget. Mulai dari video tentang tutorial BMX, bahas tentang film sampai tentang review game pun ada disini. Pokoknya, disini kalian bakalan nemuin video-video seru karya anak bangsa yang sangat menginspirasi.

  • Dari kita untuk kita
    Dengan mengusung slogan dari “Dari Kita untuk Kita”, Loop Channel mencoba untuk menjadi wadah untuk anak-anak kreatif mencurahkan idenya dalam bentuk video. Semua konten yang ada di channel ini merupakan karya LOOPers semua.

  • Update event-event terkini LOOP
    Event-event yang diadain Loop juga videonya di upload disini. Jadi kalau kita ketinggalan acara-acara yang udah diadain Loop, kita bisa tongkrongin Channel Loop untuk liat keseruan acaranya. Selain itu, di Channel ini kita bisa juga ikuti aktivitas yang diadain LOOP dan kita bisa ikuti Challenge yang di adain Loop. Salah satu Challenge yang pernah diadain LOOP adalah LOOP KePo Challenge yang diadain dua tahun berturut-turut yaitu 2015 dan 2016.

  • Tips-tips keren
    Tips apa yang ada disini? Banyak. Salah satu tips keren yang sayang untuk dilewatkan adalah, tips pembuatan video digital kreatif dari pakar yang keren banget yaitu Raditya Dika. Siapa yang ga kenal Raditya Dika? Publik figur yang serba bisa dan udah bergelut lama di bidang video digital. Karya-karyanya selalu dapat tempat dihati para penggemarnya. Disini Bang Radit berbagi tips-tps supaya video digital yang kita bikin bisa keren dan enak di tonton. Selain tips-tips keren dari mereka Bang Radit, di channel loop juga bisa kalian temukan tips-tips keren lainnya. Jadi buruan tongkrongin terus channel loop.

So.. untuk kalian yang baru mulai belajar membuat video digital, segera mulai berkarya dan upload video kalian channel loop supaya video kalian ga cuma di tonton sendiri. Saatnya anak muda untuk unjuk gigi. Jangan takut untuk berkarya, karena semua orang punya kesempatan yang sama.

omgoegel

Hopefully article about Ada Apa dengan Loop Channel? useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *