Cara Pintar Tampil Stylish Dengan Cardigan

Penampilan mesti selalu menjadi sorotan utama bagi pria. Berpenampilan menarik dan stylish merupakan impian semua wanita. Hal tersebut bisa diwujudkan dengan adanya dukungan berbagai model fashion yang bisa kamu kenakan. Maraknya dunia fashion yang tidak pernah sepi dari pembicaraan selalu melahirkan trend dengan model-model tertentu.


HijUp - Cara Pintar Tampil Stylish Dengan Cardigan


Dari tahun ke tahun pergantian model tersebut selalu saja terjadi. Persis seperti tahun sekarang, banyak model-model yang ditunjukkan oleh para fashionista yang menjadi trendsetter masyarakat luas. Salah satu model yang saat sedang mawabah di kalangan masyarakat dan dunia fashion itu sendiri adalah Cardigan. Saat ini sering terlihat orang memakai baju tambahan dengan menggunakan fashion Cardigan, model dan warnanya pun sangatlah beragam. Ada yang lengan panjang, ada yang pendek mirip seperti rompi, juga ada yang memakai kancing, dan juga sebaliknya.

Bahan yang digunakan seperti katun dan beberapa bahan lainnya yang akan membuat kamu nyaman. Cardigan ini cocok jika dipakai buat semua kalangan, mulai dari remaja, dewasa bahkan orang tua. Hanya saja ciri yang membedakannya adalah model itu sendiri.

Jika kamu ingin berpenampilan menarik dan juga stylish dengan mengenakan cardigan, ada beberapa cara yang bisa kamu ikuti seperti berikut ini:

1. Pilihlah model cardigan yang sekiranya cocok dengan karakter kamu

Apabila kamu termasuk orang yang sangat feminim, kamu bisa memilih cardigan dengan model kancing. Namun pada dasarnya semua model tetap akan menambah penampilan kamu lebih cantik.

2. Padupadankan cardigan dengan model baju

Jika kamu termasuk orang yang berhijab, kamu bisa memadupadakannya dengan beberapa model gamis, contoh jika gamis yang akan kamu pilih modelnya simpel, maka kamu bisa menambahkan cardigan. Dan jika kamu ingin berpenampilan casual, kamu bisa memilih kaos sebagai baju utama, kemudian luarnya memakai cardigan, akan lebih stylish jika dipadupadankan dengan celana katun longgar.

3. Agar tampilan lebih menarik tambahkan aksesoris seperti kalung ataupun bros yang ditempel di bagian depan cardigan


Itulah beberapa cara yang bisa kamu terapkan jika menginginkan tampilan yang lebih menarik dengan menggunakan fashion cardigan. Semoga bermanfaat dan membuat penampilan kamu menjadi lebih stylish dengan cardigan.

Ero Pradolly Prasitha

Hopefully article about Cara Pintar Tampil Stylish Dengan Cardigan useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *