Smartfren hadir kembali di Pontianak dengan jaringan VoLTE

Rabu, 23 Maret 2016 di Hotel Harris PontianakSmartfren akhirnya hadir kembali setelah beberapa saat menghilang. Ternyata selama menghilang beberapa saat, Smartfren sedang mempersiapkan teknologi canggih yang membuat saya khususnya terperangah saat tim dari smartfren melakukan aksi demontrasi langsung di depan mata kepala saya. WOW!!!

Layanan VoLTE Pertama di Indonesia: Suara kualitas HD tetap jernih tanpa gangguan dengan VoLTE


Mau tahu apa teknologi yang membuat saya terperangah tersebut?? Yuk mari simak review berikut!


Apa itu VoLTE?

VoLTE adalah singkatan dari Voice Over Long Term Evolution. Dengan VoLTE, pelanggan dapat melakukan panggilan suara maupun video melalui jaringan 4G LTE Advanced dari Smartfren.


Apa keuntungan menggunakan VOLTE?

  1. Kualitas panggilan Superior
    Dengan menggunakan VOLTE, pelanggan dapat menikmati kualitas panggilan suara yang jauh lebih baik dibanding ketika dilakukan di jaringan CDMA atau GSM. Dimana suara akan terdengar lebih jernih, nyata dan jelas di setiap panggilannya. Kebisingan yang biasa timbul karena suasana sekitar yang ribut pun dapat diminimalisir.
    Ini dikarenakan VOLTE memiliki jalur transport data yang lebih besar serta rentang frekuensi yang lebih lebar, yang memungkinkan suara dapat dikirimkan dengan lebih sempurna.
  2. Waktu tunggu panggilan yang lebih singkat
    Dengan VOLTE, pelanggan tidak perlu lama menunggu panggilan terhubung. Rata–rata panggilan akan tersambung dalam 2–3 detik saja.
  3. Internet & Panggilan secara bersamaan
    Pelanggan tidak perlu lagi khawatir koneksi internet mereka terputus saat ada panggilan masuk, karena dengan VOLTE, aktivitas Internet dan panggilan dapat dilakukan pada saat yang bersamaan, tanpa mengurangi kualitas salah satunya.

Begitu dahsyat dan gila-gilaan. Smartfren sungguh tak main-main dengan mempersiapkan segala sesuatunya setelah beberapa waktu menghilang dari Pontianak, mereka ternyata menyiapkan "senjata" yang begitu mematikan bagi kompetitornya di Pontianak, yaitu teknologi VoLTE.

Smartfren datang ke Pontianak tidak hanya dengan teknologi canggih VoLTE dan 4G LTE saja. Tapi Smartfren membuat sebuah marketing plan yang luar biasa cerdas bagi distibutornya di Pontianak. Intinya marketing plan yang dibuat sungguh sangat memberikan keuntungan dan jaminan keuntungan bagi distributor dan outlet Smartfren.

Semoga dengan jaringan luas, cepat dan stabil dari Smartfren di Pontianak, membuat masyarakat Pontianak hidup menjadi lebih cerdas.


Kiri: Blogger Pontianak bersama mas Imam dan pak Yuditia, Kanan: Saya dengan Andromax R2

Terima kasih kepada Smartfren yang sudah sudi mengundang kami, Komunitas Blogger Pontianak.

omgoegel

Hopefully article about Smartfren hadir kembali di Pontianak dengan jaringan VoLTE useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

3 comments:

  1. Mantap nih tulisannya, ganteng kayak yang punya blog. :-D

    ReplyDelete
  2. Sayangnya di daerah Kuburaya masih belum ada jaringan Smartfren. Ditunggu yaa kehadiranya di Kuburaya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an segera menyebar ke seluruh pelosok indonesia. Supaya target 4G-kan Indonesia terwujud. :D

      Delete

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *