Indosat Ooredoo, Internet 4Gplus Pertama di Pontianak

4Gplus menjangkau kebutuhan kita semua. Lebih cepat di jaringan kuat 4Gplus tanpa biaya tambahan

"Indosat Ooredoo menghadirkan pengalaman digital terbaik melalui 4Gplus, internet berkecepatan tinggi yang didukung oleh jaringan data terkuat hadir di 35 kota untuk 40 juta orang tanpa biaya tambahan."

Kemarin (30/11), Indosat Ooredoo meluncurkan Internet 4Gplus di kota Pontianak dengan mengundang media cetak, radio, blogger, dan merchant Indosat yang bertempat di Khatulistiwa Ballroom, Hotel Aston Pontianak. Diawal acara, kami disuguhkan merchandise dan USIM 4Gplus dengan paket data 1 GB. Juga disediakan booth keren buat foto-foto beserta aksesoris yang lucu-lucu sebagai aksesoris.

Merchandise dari Indosat Ooredoo


Berfoto bersama Blogger Pontianak, Priangga Otviapta di Photo booth.
Difoto oleh: Tri Doang

APA ITU INDOSAT OOREDOO?

Indosat Ooredoo meluncurkan layanan internet 4G-LTE bercepatan tinggi, 4Gplus, serentak secara nasional pada tanggal 30 November 2015. Perusahaan mengumumkan bahwa konektivitas yang lebih cepat dan kualitas suara yang lebih jernih serta didukung oleh kekuatan jaringan data, kini hadir dengan harga sama dengan layanan 3G yang telah hadir sebelumnya.

Saat ini, layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 21 kota (Makassar, Balikpapan, Padang, Lampung, Denpasar, Surabaya, Malang, Banyumas, Surakarta, Yogyakarta, Bandung, Tasikmalaya, Jepara, Sukabumi, Kudus, Pati, Rembang, Semarang, Jakarta, Bogor, dan Pontianak) di seluruh Indonesia, dan segera disusul oleh 14 kota lainnya sampai dengan akhir 2015.


"Kelebihan layanan 4Gplus Indosat Ooredoo adalah tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar. Namun, seiring dengan perkembangan dunia digital di masyarakat, kami ingin layanan-layanan yang kami tawarkan lebih mudah diakses oleh setiap orang di Indonesia. Kami ingin menjawab keluhan dan kekhawatiran para pelanggan serta membantu mereka untuk menikmati dan memperoleh yang terbaik dari apa yang kami tawarkan."
- Alexander Rusli, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo

Melalui layanan 4Gplus Indosat Ooredoo, pelanggan akan menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang dapat digunakan di jaringan 4G. Lebih dari itu, pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital, seperti: film-film terlaris, live video streaming, dan penyimpanan data. Pelanggan Indosat Ooredoo akan memperoleh 10.000 menit telepon gratis yang dapat digunakan untuk menghubungi teman dan keluarga di nomor Indosat Ooredo hanya dengan melakukan top up minimal sebesar Rp 10.000,-

Kemudian acara dimulai dengan aksi speedtest dengan USIM Indosat Ooredoo 4Gplus dengan hasil tes download mencapai 31,72 mbps (mega bytes per second). WOW! Membuat kami terkesan dan seketika ruangan riuh. Kami langsung tak sabar buat mencoba langsung di hp kita masing-masing dengan mendownload beberapa film. Tak perlu menunggu lama dan memang canggih ini kartu. Wuuusshhh...

Screenshot oleh Priangga Otviapta

Tak cuma itu, bagi pengguna yang handphone-nya sudah mendukung 4G, otomatis mendapat tambahan 10GB paket data GRATIS dari Indosat.
Kurang canggih apalagi kartu ini??!!

BAGAIMANA MENGGUNAKAN LAYANAN 4GPLUS INDOSAT OOREDOO?

Bagi pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G USIM, mereka dapat menukarkan sim card lama mereka dengan 4Gplus USIM secara gratis di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat atau melalui Mobile Agents Indosat Ooredoo. Mobile Agents Indosat Ooredoo, para agen akan berkeliling di berbagai lokasi-lokasi strategis dan menyediakan layanan seperti upgrade ke USIM 4Gplus dalam waktu layanan kurang dari 5 menit.

Terakhir, para undangan semakin dibuat terkagum-kagum dan riuh. Indosat Ooredoo menghadirkan band D'Masiv di atas panggung Khatulistiwa Ballroom, Hotel Aston Pontianak.
Kita diajak bernyanyi dan berfoto bersama dengan vokalis D'Masiv yang turun dari panggung dan keliling menghampiri kita.

Foto bersama Priangga Otviapta dan Ryan D'masiv
Foto bersama Radit Mananta, Dwi Wahyudi, dan Ryan

Jadi, langsung saja datang ke gerai Indosat terdekat di kota-kota kalian untuk informasi yang lebih lengkap. Untuk di kota Pontianak, gerai Indosat berada di Jalan Ahmad Ayani (depan Ayani Mega Mall samping jalan Media).

- - -

HOT DEALS:

BONUS Internetan 10GB di jaringan 4G-LTE dan Ratusan film dan Klip
MAU? Langsung ke TKP, gan!

Ero Pradolly Prasitha

Hopefully article about Indosat Ooredoo, Internet 4Gplus Pertama di Pontianak useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

1 comment:

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *