Cafe, Dessert & Resto Kayu Manis

Berawal dari sebuah cuap-cuap dengan sedikit candaan ringan komentar di facebook oleh seorang teman #BloggerPontianak. Kemarin (Rabu, 3/12), kami beberapa dari #BloggerPontianak diundang untuk mengulas, meliput, meresmikan, serta membantu Cafe, Dessert & Resto Kayu Manis yang berlokasi di Jalan Gusti Hamzah (Pancasila) no. 9 (depan SD Negeri 39), Pontianak untuk mempromosikan tempat usaha tersebut.

Cafe, Dessert & Resto Kayu Manis

Kami langsung sepakat untuk hadir berlima ke tekape pada hari itu juga sebagai salah satu undangan dalam peresmian opening Cafe, Dessert & Resto Kayu Manis yang memang kebetulan dilaksanakan pada hari itu. Disambut hangat oleh salah seorang pemilik cafe, dessert & resto Kayu Manis yaitu Ibu Fanny dan kami disuguhkan menu spesial yang memiliki ciri khas masakan nusantara. Nah disitulah alasan kenapa pemilik cafe, dessert & resto memberikan nama "Kayu Manis".
Ibu Fanny menjelaskan, "Makanan spesial kita yaitu ayam yang bumbunya kita racik dari bumbu-bumbu dan rempah khas nusantara yang kita bikin sendiri." Jadi itulah salah satu alasan diberi nama Kayu Manis. Karena memakai bumbu-bumbu dan rempah-rempah khas nusantara dan supaya menjadi lebih familiar.


Daftar Menu Spesial Acara Peresmian Opening

Menu Spesial: Ayam Berempah Kayu Manis

Menu Spesial: Ayam Goreng Kayu Manis

Menu Spesial: Ayam Bakar Kayu Manis

Santap Lezat, Nuansa Alami, dengan Harga Terjangkau


Dengan mengusung tagline tersebut semakin membuat cafe, dessert & resto Kayu Manis ini menjadi pilihan yang sangat tepat buat dieksekusi.

Makanannya yang lezat dengan rasa bumbu dan rempah, Nuansa suasana tempat yang tersedia dibuat sealami dan senyaman mungkin, serta dapat dinikmati siapa saja karena harga yang begitu terjangkau.

Daftar Menu
Daftar Menu
Daftar Menu
Daftar Menu


Ditambah dengan dekorasi cafe yang begitu keren, semakin membuat kita betah dan nyaman.
  • Di bagian luar (Teras Kayu Manis) dengan suasana santai ala-ala cafe buat anak muda,
  • di bagian dalam (Rumah Kayu Manis) dengan suasana rumah dengan lantai kayu dan interior-interior berbahan kayu semakin membuat suasana nyaman seperti di rumah, dan
  • di bagian belakang (Taman Kayu Manis) dibuat suasana taman dengan tempat santai lesehan serta juga terdapat wahana bermain anak dibuat dengan suasana yang begitu menyenangkan dan menenangkan.





Bagi pecinta Es Krim, Cafe, Dessert & Resto Kayu Manis juga menyajikan aneka varian es krim dengan tampilan yang sangat menarik dan masih banyak beberapa menu dessert lainnya.

Kabar gembiranya, Cafe, Dessert & Resto Kayu Manis memberikan promo khusus yakni Kayu Manis Dessert BUY 1 GET 1 FREE (2-6 Desember 2015) dan juga promo Only Rp 19.000/PAKET (2-15 Desember 2015).

Oh iya, Cafe Dessert & Resto Kayu Manis juga bisa pesan-antar loh! Langsung saja hubungi 0812-513-8988.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja ke tekape!



#BloggerPontianak foto bersama pemilik Cafe, Dessert & Resto Kayu Manis

Terima kasih banyak buat Cafe, Dessert & Resto Kayu Manis yang sudah sudi mengundang #BloggerPontianak dalam Acara "Peresmian Opening Cafe Dessert & Resto Kayu Manis".
Semoga usahanya semakin lancar dan selalu berinovasi dengan tetap mempertahankan menu-menu dengan bumbu rempah racikan sendiri. God bless you..

omgoegel

Hopefully article about Cafe, Dessert & Resto Kayu Manis useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *