Harga BBM naik rakyat indonesia berkomentar

Harga BBM naik rakyat indonesia berkomentar
Ilustrasi: Protes terkait kenaikan BBM (Bensin dan Solar)
Sumber Gambar dari Google kemudian diedit ulang oleh omgoegel
Berita terbaru, terhangat, terpanas, dan menjadi trending topics world wide atas terkait masalah kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak; Bensin dan Solar) yang ditetapkan presiden periode 2004-2019 yaitu bapak Joko Widodo (biasa dipanggil dengan sebutan, Jokowi) pada tanggal 17 November 2014 dengan harga 8.500 rupiah untuk Bensin dan 6.500 rupiah untuk Solar.
Semua rakyat penjuru negeri ini bersuara, berkomentar, menghujat, berontak, bahkan melakukan protes besar-besaran terhadap keputusan yang ditetapkan oleh presiden republik Indonesia baru kita ini.
Sangat tidak terima atas keputusan yang diambil oleh Presiden negeri ini, sangat tidak konsisten atas janji-janjinya dulu, sangat tidak berprikemanusiaan, tidak memikirkan nasib rakyatnya, bahkan sangat tidak adil atas keputusan ini dibuat.
Terlalu cepat dan tanpa perhitungan keputusan yang diambil. Rakyat akan sengsara, rakyat akan terombang-ambing, rakyat akan mati dengan peningkatan kebutuhan pokoknya tanpa persiapan yang sangat matang.
Akan sulit beradaptasi dengan ketidak-seimbangan perihal masalah kenaikan BBM ini. Sungguh sangat menyulitkan karena tidak sebanding dan sejajar dengan kenaikan pendapatan yang dapat menutupi dan menunjang kebutuhan hidup kita.

Hey, anak negeri!!
Hey, anak bangsa!!
Hey, anak Indonesia!!
Pernahkah kalian berada pada posisi orang nomor satu di negeri ini (ungkapan sebagai Presiden Republik Indonesia) ???
Pernahkah kalian merasakan gelora dan beban besar di pundak kalian ???
Pernahkah kalian merasakan terpojok pada masalah besar yang melibatkan orang banyak dan orang tak bersalah ???
Pernahkah kalian mengambil keputusan yang salah di mata orang lain tapi benar buat kehidupan ini ???

Sudahlah wahai kawan dan saudara se-bangsa dan se-negara Indonesia, apa yang kalian keluhkan ini sudah menjadi keputusan mutlak yang tak bisa diubah.
Jalani saja. Berpikirlah dan jadilah orang bijak atas perilaku orang lain. Jangan cuma bisa berkomentar saja.

Seperti pepatah berkata,
"Hanya pria miskin saja lah yang mengecap bahwa wanita adalah seorang Materialistis!"

Begitu juga pada kenyataan ini, saudaraku. Berarti dengan keputusan mutlak ini, maka harusnya kita dituntut untuk bekerja lebih keras dan mendapatkan hasil yang lebih besar agar bisa menyeimbangkan kebutuhan pokok kita ini.
Ambil positifnya. Memang mudah untuk berkata, tapi akan lebih sulit jika kita hanya diam dan berkomentar tanpa berusaha untuk mencari jalan keluar.
Jadilah solusi bukan malah menjadi provokasi. Percuma menghabiskan tenaga hanya untuk berkomentar dan ber-demontrasi kepada mereka para pemimpin negeri ini.
Cukup sudah melawan mereka!
Lebih baik kita mulai untuk melawan kebodohan dan kekurangan diri kita. Agar kita bisa menjadi lebih baik dan bekerja lebih keras lagi.

Kita akan bangga dikemudian hari jika hal bersejarah ini kita manfaatkan sebagai motivasi diri kita untuk bangkit dan berjuang menjadi seorang pribadi yang sukses.
Mari kita bangkitkan semangat kerja dan berjuang buat mengais rezeki yang halal lebih banyak lagi demi membeli Bensin dan Solar yang cukup mahal ini.

Semoga keputusan yang dibuat ini tidak salah untuk negeri ini.
Semoga keputusan yang dibuat ini sebagai strategi dan niat baik buat meningkatkan mutu dan kualitas negeri ini.
Dan semoga dengan keputusan ini, kita sebagai warga negara indonesia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lebih sukses lagi.
Amiiinn Yaa Rabbal Alamin...

Mungkin bukan sebuah kebenaran atas tulisan omgoegel terkait Harga BBM naik rakyat indonesia berkomentar ini. Tapi mungkin juga bukan sebuah kesalahan yang mutlak.
Semua bebas berkomentar, semua bebas berpendapat, dan inilah komentar dan pendapat omgoegel atas Kenaikan Harga BBM pada tahun 2014 di negara Indonesia ini.

Ero Pradolly Prasitha

Hopefully article about Harga BBM naik rakyat indonesia berkomentar useful for Om Goegel loyal readers. Know more about me, please read more on WHO AM I? page. Great thanks.

Number of Posts:

7 comments:

  1. gw bukan salah satu pendukung jokowi atau prabowo tapi gw yakin siapapun presidennya bakal ngelakuin hal yang sama. gw gerah aja ngebaca timeline yang isinya orang2 yang cengeng dan mengeluh, gw juga ngerasa terbebani sama kenaikan BBM tapi dengan mencaci di sosmed apa akan merubah keadaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuu.. itu maksudnya.. ngapain mesti mencaci.. karena itu hanya buang2 tenaga.. toh keputusannya juga udah mutlak nggak mungkin ada revisi lagi.. yang penting sekarang mesti berusaha sebaik mungkin buat meningkatkan taraf kehidupan kitaa.. :)

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Promo 100% is Back! Royalflush99 memulai kembali promo 100% deposit yang sudah ditunggu oleh para pecinta RoyalFlush99.
    DAN KAMI ADA BONUS REFERRAL 20% MINIMAL DEPOSIT 50RIBU
    UNTUK PARA PEMAIN BARU DAN PEMAIN LAMA..
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?fref=ts
    http://referral.royalflush99.net/ref.php?ref=TOPMAN

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

RULES:
1. Hindari komentar SARA, porno, atau melanggar HAM
2. Disini bukan zona pertikaian (silahkan bertikai di ring lain)
3. Link tidak jelas serta mengarah ke pelanggaran kode etik dan hukum yang berlaku adalah HARAM disini
4. Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun bentuk efek samping dari penyalahgunaan atau penyalahartian terhadap apapun konten dari blog ini
5. Penulis memiliki hak untuk menolak/menghapus komentar yang dianggap melanggar pasal-pasal di atas

PS:
“Jadilah orang yang sopan dan cerdas dalam berkomentar”.
Ask if you are not sure and/or don’t know or eager to know more,
Give solution if you found any errors, stop komentar-komentar kosong!

Contact Form

Name

Email *

Message *